in: News | October 8, 2019 | by: Friska

Amazon Luncurkan Kindle Kids Edition

Salah satu perangkat menarik yang masih ditawarkan oleh Amazon hingga saat ini adalah perangkat e-reader miliknya, Kindle. Kini, untuk meningkatkan minat baca anak-anak, Amazon meluncurkan Kindle Kids Edition yang sudah bisa di-pre order sekarang.

Secara umum, Kindle Kids Edition ini memiliki basis dari Kindle Generasi ke-10, tetapi dengan desain sampul yang lebih berwarna-warni dan menarik untuk anak-anak. E-reader ini memiliki ukuran yang cocok untuk dipegang oleh anak-anak dengan daya tahan baterainya hingga 1 bulan lamanya.

Model ini didesain untuk mengusung fitur untuk membuat para pembaca mudanya lebih minat dalam membaca, seperti badges Achievement ketika mencapai target baca tertentu, Word Wise untuk memberikan definisi pada kata sulit secara otomatis, hingga pencarian buku yang lebih ditingkatkan untuk anak-anak lebih mudah menggunakannya.

Amazon membuat bundling terhadap perangkat Kindle Kids Edition ini dengan 1 tahun gratis untuk FreeTime Unlimited, yang merupakan layanan all-in-one Amazon untuk konten anak-anak. Langganan ini juga sekaligus memberikan akses ke seleksi buku, film, acara TV, hingga buku audio yang seluruhnya bisa dikontrol oleh orang tua dengan Parental Control.

Kindle Kids Edition ini sudah bisa di-pre order di website Amazon dengan harga jual USD 109,99 per unit, serta bundle bersama layanan Amazon FreeTime Unlimited dengan harga USD 219.

: ,

COMMENTS