in: News | October 11, 2019 | by: Friska

Baterai Lebih Lama, Huawei Watch GT 2 Hadir untuk Dukung Gaya Hidup Sehat

Pada Kamis (10/10), Huawei Consumer Business Group Indonesia akhirnya meluncurkan seri terbaru dari smartwatch Huawei Watch GT, yakni Huawei Watch GT 2, sebagai perangkat wearable yang mampu mendukung gaya hidup sehat penggunanya berkat daya tahan baterai yang lebih lama.

“Masyarakat yang memiliki kesadaran akan kebutuhan untuk hidup sehat ini sudah semakin meningkat di Indonesia, bahkan lebih dari 50% sadar akan pentingnya kualitas hidup sehat yang tidak terbatas olah raga saja tetapi juga pola makan dan tidur yang cukup. Sehingga smartwatch yang kami tawarkan kali ini akan cocok untuk mendukung kebutuhan tersebut,” jelas Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director untuk Huawei CBG Indonesia, dalam acara peluncurannya di Jakarta.

Huawei Watch GT 2 ini memiliki desain jam dengan diameter 42mm dan 46mm, desain kaca 3D, layar AMOLED HD,  tampilan klasik yang membuat jam tak hanya cocok untuk mendukung aktivitas outdoor saja tetapi juga sebagai ikon fashion. Terdapat dua versi untuk Huawei Watch GT 2 ini, yakni versi standar dengan strap warna hitam atau orange, dan dan v Classic dengan strap Leather Brown.

Huawei Watch GT 2 ini dipersenjatai dengan chipset Kirin A1 yang merupakan chipset didesain khusus untuk perangkat wearable dengan konsumsi daya baterai lebih hemat. Karenanya, perangkat wearable Huawei terbaru ini diklaim mampu bertahan hingga dua minggu lamanya dalam penggunaan normal atau standby, dalam kondisi terhubung dengan Bluetooth. Sebagai pendukung hiburan, smartwatch juga mampu menampung hingga 500 lagu dalam format MP3.

Salah satu hal unik yang ditawarkan oleh Huawei Watch GT 2 ini adalah kemampuannya untuk bisa mendukung setidaknya 15 jenis olahraga baik outdoor maupun indoor. Sebagai salah satu pendukungnya, smartwatch ini juga dilengkapi ketahanan terhadap air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit dengan sertifikasi 5ATM. Selain mampu mengukur detak jantung, smartwatch juga dilengkapi dengan teknologi Huawei TruRelax yang mampu membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV dan memberikan rangkuman tentang indeks stres pengguna. Teknologi Huawei TruSleep juga disematkan pada smartwatch ini agar pengguna mampu menganalisa kualitas tidurnya secara personal.

Huawei Watch GT 2 sudah bisa dipesan mulai 10 Oktober 2019 sampai 22 Oktober 2019 melalui bernagai toko mitra Huawei dengan harga Rp 2.799.000 untuk versi standar dan Rp 2.999.000 untuk versi Classic. Pada masa Pre-Order, pembeli bisa mendapatkan cashback hingga Rp 300.000.

: , ,

COMMENTS