in: News | October 9, 2019 | by: Friska

Essential Phone Berikutnya akan Berbentuk Unik?

Harus diakui, bentuk dan desain kerap menjadi salah satu faktor sebuah smartphone ingin dibeli oleh konsumen. Berbagai brand pun turut memberikan opsi desain smartphone yang tengah menjadi tren tersendiri untuk para pengguna, sementara tidak sedikit yang memberikan desain unik atau mencoba untuk tampil beda dari smartphone kebanyakan.

Essential Phone yang mungkin tidak populer di Indonesia, tetapi populer di luar negeri, tidak lama ini memberikan bocoran akan desain smartphone terbarunya nanti yang terbilang cukup unik. Perangkat ini memiliki panjang yang tidak biasanya, menyerupai flip phone ketika dibuka tetapi smartphone ini bukanlah berupa flip phone atau clamshell.

Dibeberkan oleh Andy Rubin selaku founder dari Essential, lewat halaman Twitter resminya ia menunjukkan bagaimana form factor yang dimiliki oleh smartphone terbaru tersebut tidak hanya memiliki desain unik tetapi juga UI yang juga sama sekali baru untuk bisa mendukung bentuk unik tersebut. Dilihat dari foto bocoran tersebut, nampaknya smartphone ini juga akan memiliki dimensi yang lebih kecil dan ramping.

Tidak banyak informasi yang dibeberkan oleh Andy sendiri lewat postingannya tersebut, kecuali memberikan tampilan layar sekaligus UI yang akan dimilikinya, serta bodi belakang dari smartphone tersebut yang nampaknya akan bermaterial seperti kaca yang disebut dengan GEM Colorshift dengan empat pilihan warna yang juga tidak kalah uniknya.

Bagaimana menurut Anda tentang desain smartphone yang panjang ini?

:

COMMENTS