in: News | October 16, 2019 | by: Irham

Galaxy Watch Active 2 Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung secara resmi meluncurkan produk smartwatch terbaru mereka di Indonesia. Yaitu Galaxy Watch Active 2. Smartwatch ini merupakan suksesor dari Galaxy Watch Active yang diluncurkan oleh Samsung tahun lalu.

“Angka market Smartwatch terus bertumbuh dari tahun ke tahun mencapai lebih dari 22%. Pengguna smartwatch kebanyakan dari generasi millenial, yaitu 20 hingga 34 tahun. Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, tapi juga sebagai fashion statement. Melalui Galaxy Watch Active 2, kami menghadirkan perangkat yang dapat membantu penggunanya mencapai aktualisasi diri terbaik untuk memiliki #PowerfulLife.

Galaxy Watch Active 2 hadir dalam dua varian ukuran yaitu diameter 40mm dan 44mm. Memiliki layar 1,2 inci/1,4 inci dengan panel Super AMOLED yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass DX+. Perangkat ini didukung dengan SoC Exynos 9110 Dual core 1,5 GHz yang dilengkapi dengan memori RAM 768 MB untuk varian 40 mm dan 1,5 GB untuk varian 44 mm. Internal storage yang tersedia yaitu 4 GB.

Koneksi yang tersedia antara lain yaitu Bluetooth 5.0, NFC, hingga WiFi. Memiliki ketahanan air dengan sertifikasi IP68 dan 5 ATM yang dapat digunakan berenang di kedalaman 50 M.

Pilihan material yang digunakan yaitu Aluminium dan Stainless Steel, dengan strap berbahan silicon atau leather. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 247 mAh untuk ukuran 40mm dan 300 mAh untuk ukuran 44mm.

Rasanya tak lengkap jika belum membahas fitur kebugaran yang dimilikinya. Galaxy Watch Active 2 memiliki beragam fitur kebugaran diantaranya pemantau untuk aktivitas lari, bersepeda, renang, rowing elliptical dan latihan dinamis, fungsi Running Coach, Stress Management, Sleep Quality dan banyak lagi.

Sebagai perangkat penunjang lifestyle, pengguna bisa mengkustomasi wallpaper pada smartwatch sesuai dengan selera mereka masing-masing. Bahkan pengguna bisa membuat wallpaper jam yang diambil dari pattern outfit mereka, melalui kamera smartphone. Fungsi camera control juga memudahkan pengguna mengontrol aplikasi kamera pada smartphone hanya melalui smartwatch mereka.

Galaxy Watch Active 2 dibanderol dengan harga Rp. 4.199.000 untuk varian 40mm sedangkan untuk varian 44mm dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000. Samsung juga memberikan promo di Samsung Experience StoreĀ  dengan bonus langsung straps tambahan seharga Rp. 399.000, dengan periode promo 14 Oktober hingga 27 Oktober 2019.

: , ,

COMMENTS