in: News | October 23, 2019 | by: Friska

Garmin Luncurkan Seri Smartwatch Vivoactive 4, Venu, dan Vivomove

Pada Selasa (22/10), Garmin sebagai salah satu brand yang populer dengan produk smartwatch dan GPS miliknya baru saja meluncurkan smartwatch seri Vivoactive 4, Venu, serta Vivomove terbarunya. Ketiga seri ini merupakan seri smartwatch yang tidak hanya berfungsi sebagai alat pendukung aktivitas dan kebugaran penggunanya, tetapi juga berfungsi ganda sebagai alat pendukung fashion style berkat desainnya yang lebih elegan dan bergaya.

“Kami mengerti bahwa selain digunakan sebagai alat bantu aktivitas olahraga atau kesehatan, ada juga yang menggunakan smartwatch sebagai fungsi jam dan fashion style sehari-hari juga. Seri yang kami perkenalkan kali ini lebih ditujukan ke mereka yang baru ingin memulai gaya hidup sehat dan pentingnya untuk menjaga kebugaran tubuh mereka, namun menginginkan sebuah smartwatch dengan bentuk dan desain yang menarik untuk digunakan dalam gaya hidup keseharian mereka,” tutur Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna, dalam acara peluncurannya di Grand Indonesia, Jakarta.

Vivoactive 4
Venu
Vivomove

Seri Garmin Vivoactive 4, Garmin Vivomove 3, dan Garmin Venu yang diluncurkan dan sudah tersedia di Indonesia ini memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama, dengan telah dilengkapi fitur-fitur unggulan Garmin seperti GPS, Elevate yang memonitor detak jantung, lebih dari 20 aplikasi olahraga dalam dan luar ruangan, pemantau tidur dengan Pulse Ox, custom face watch, tracking siklus menstruasi untuk wanita, hingga fitur umum seperti notifikasi, musik, dan lain sebagainya.

Perbedaan yang signifikan dari ketiga seri yang dihadirkan kali ini adalah bahwa Garmin Venu dengan ukuran layar 43mm merupakan smartwatch pertama Garmin yang menggunakan layar AMOLED tetapi masih hemat daya baterai, sementara Vivoactive 4 dengan ukuran layar 45mm merupakan smartwatch GPS yang memiliki fitur pemantauan kesehatan 24 jam untuk laporan kesehatan yang lebih lengkap, dan Garmin Vivomove merupakan koleksi smartwatch hybrid terbaru yang menggabungkan jam tangan klasik dengan teknologi jam tangan pintar masa kini.

Yang membuat Vivoactive 4 dan Venu menarik dan berbeda dengan smartwatch pendukung alat kesehatan lainnya adalah kemampuannya untuk bisa menampilkan animasi dari gerakan olahraga seperti strenght training, cardio, yoga dan pilates yang keseluruhannya sudah tertanam di dalam jam. Panduan pelatihan ini menawarkan kemudahan pengguna untuk melakukan gerakan olahraga tertentu sekaligus menunjukkan posisi dan teknik yang benar dalam melakukannya.

Seri Garmin Vivoactive 4 dijual dengan harga mulai Rp 5.499.000, Garmin Venu dihargai Rp 5.999.000, serta seri Garmin Vivomove dihargai mulai dari Rp 3.699.000. Garmin Vivoactive 4 dan Venu telah tersedia di berbagai toko atau retail Erajaya Group, sementara Vivomove 3 baru akan dirilis sekitar awal bulan November 2019 mendatang.

:

COMMENTS