in: News | October 15, 2019 | by: Friska

Google Pixel 3 akan Dihentikan Masa Produksinya

Sejak pertama kali Google memperkenalkan perangkat Pixel, perangkat ini berhasil menarik perhatian sebagian masyarakat, sehingga Google pun terus mengembangkannya hingga tak lama lagi akan meluncurkan Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Dengan seiringnya waktu, perangkat Pixel lama pun akan mengalami masa diskontinu atau penghentian produksinya, dan hal ini akan terjadi juga untuk perangkat Pixel 3.

Dilansir dari Phone Arena, sebuah gambar perbandingan antara Pixel 3 dengan Pixel 4 diunggah oleh pengguna Twitter @ishanagarwal24, di mana gambar tersebut memberikan perbandingan spesifikasi utamanya untuk lini produk Google Pixel di tahun 2019 antara Pixel 3a, Pixel 3a XL, bersama dengan Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Dalam perbandingan ini, tidak ditemukan adanya perangkat Google Pixel 3 yang standar, dengan diasumsikan bahwa perangkat tersebut nantinya tidak akan dilanjutkan proses produksinya.

Penghentian produksi untuk perangkat lama ini bukanlah hal yang aneh, mengingat lini produk Google Pixel 4 sendiri memang akan hadir tidak lama lagi. Lini produk Google Pixel 3a masih akan dilanjutkan karena selain produk ini merupakan lini dengan harga lebih terjangkau, nampaknya Google ingin mereka yang menginginkan produk flagship Pixel agar berpindah langsung ke Pixel 4 atau Pixel 4 XL.

Sehingga dengan penghentian produksi untuk Google Pixel 3, mereka yang menginginkan perangkat dengan performa dan kamera lumayan di harga lebih rendah bisa langsung menuju ke seri Google Pixel 3a dan flagship akan dipegang penuh oleh lini Google Pixel 4.

: ,

COMMENTS