in: News | October 23, 2019 | by: Friska

Google Pixel 4 Hadir dengan Paket Penjualan Unik

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Google Pixel 4 pun akhirnya mulai mengirimkan penjualan pertamanya untuk mereka yang sudah melakukan pre-order perangkat ini lebih dulu.

Barisan pertama Google Pixel 4 sudah dikirimkan mulai kemarin, dengan hari ini beberapa konsumen di wilayah Kanada dan Australia, sekaligus Amerika Serikat dan Taiwan sudah mulai menerima paket penjualan tersebut. Menariknya, ada konsumen yang mendapatkan paket penjualan Google Pixel 4 ini dengan kemasan yang unik.

Salah satunya difoto oleh pengguna Twitter @cwlcymro dan Redditor, di mana paket penjualan Google Pixel yang diterima oleh mereka berupa bentuk kotak sereal, lengkap dengan unit penjualan sekaligus sereal yang bisa dimakan datang dari Google sendiri.

Ada yang berasumsi bahwa mereka yang mendapatkan paket penjualan dalam kemasan unik ini merupakan mereka yang telah memesan Pixel 4 dan Pixel 4 XL pertama kalinya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh GoogleUK lewat halaman Twitter resminya, di mana disebut terdapat 2.000 konsumen beruntung yang akan mendapatkan kemasan unik berupa kotak sereal tersebut, dibuat sendiri oleh Google. Namun sayangnya, promosi kotak unik ini hanya untuk wilayah UK saja.

: ,

COMMENTS