in: News | October 2, 2019 | by: Friska

Huawei Klaim Telah Menjual Mate 30 Series Lebih dari 1 Juta Unit

Huawei Mate 30 Series yang terdiri dari Mate 30 dan Mate 30 Pro telah dijual resmi untuk publik sejak 26 September 2019, setidaknya untuk di pasar Tiongkok. Dan dalam klaim Huawei tidak lama ini, dalam waktu kurang dari seminggu, Huawei Mate 30 Series ini telah berhasil terjual sekitar 1 juta unit.

Pernyataan ini datang dari Richard Yu selaku Executive Director, CEO of the Consumer BG untuk Huawei, dalam acara pembukaan Huawei Flasghip Store yang berlangsung di Shenzhen beberapa hari yang laku. Dalam pernyataannya, beliau menyatakan bahwa jumlah penjualan 1 juta unit ini tidak hanya secara offline saja, tetapi termasuk penjualannya secara online. Dalam masa penjualan online-nya, Huawei berhasil meraih pendapatan CNY 500 juta dalam semenit, artinya terdapat 100.000 penjualan dalam waktu 1 menit tersebut.

Walau belum ada data resmi yang bisa membuktikan secara nyata atas pernyataan ini, namun mengingat Huawei memiliki dukungan sangat besar bahkan di negaranya sendiri diakibatkan perang dagangnya terhadap Amerika Serikat, tidaklah mengherankan jika Huawei Mate 30 Series ini masih berhasil menarik perhatian para konsumen di seluruh dunia.

Saat ini, Huawei Mate 30 Series memang baru dijual untuk wilayah Tiongkok lebih dulu, dengan kemungkinan besar menyusul di wilayah Eropa dan Asia lainnya walau belum dipastikan kapan.

Apakah Anda tertarik untuk membeli perangkat ini ketika sudah masuk secara resmi di Indonesia?

:

COMMENTS