in: News | October 17, 2019 | by: Irham

Jakarta Sneaker Day (JSD) Online Kini Hadir Di JD.ID

Jakarta Sneaker Day (JSD) telah sukses digelar sejak mulai dari tahun 2017 lalu dan telah menjadi tren even tahunan yang sangat digemari para pecinta sneakers di tanah air. Kali ini JSD mengumpumkan kolaborasi dengan salah satu e-commerce ternama yaitu JD.ID.

Mirip dengan penyelenggaraan Jakarta Sneaker Day offline sebelumnya, kali ini beberapa kegiatannya seperti bazaar, trading, giveaway, auction, exclusive release maupun konten lainnya semuanya akan dilakukan secara online melalui platform e-commerce www.jd.id.

“Melalui gelaran JSD Online ini kami tidak hanya sekedar berjualan sneakers secara online, namun disini kami memberikan juga edukasi kepada masyarakat mengenai sneakers culture di Indonesia yang saat ini terus berkembang. Selain itu pada JSD Online kali ini kami tidak hanya menyediakan brand sneakers dari luar, namun ada beberapa sneaker brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan brand luar” jelas Mia.

JSD memilih JD.ID sebagai penyelenggara event JSD Online tahun 2019, karena memiliki misi dijamin ori yang telah menjadi trademark JD.ID. “Kami yakin JD.ID merupakan partner yang tepat untuk gelaran JSD Online karena kredibilitas JD.ID dengan jangkauannya yang luas dan besar serta mempunyai tag line yang tepat, yaitu #DijaminOri, hal ini yang menjadi alasan kami untuk berkolaborasi dengan JD.ID”, ujar Event Director Jakarta Sneaker Day (JSD), Andrey Noelfry.

JSD Online 2019 digelar melalui beberapa tahapan; pre event, main event dan post event. Untuk pre event akan digelar pada periode 21 – 24 Oktober 2019, lalu untuk main event akan digelar pada 25 – 31 Oktober 2019, kemudian untuk post event akan digelar pada 1-3 November 2019.

Menariknya JSD Online kali ini dapat menjangkau pasar lebih luas hingga skala nasional. Berbeda dengan JSD offline yang hanya digelar di Jakarta, para sneakerhead harus rela datang jauh jauh ke kota Jakarta untuk bisa ikut di event tersebut.

Marketing Chief JD.ID juga optimis JSD online akan menjadi ajang bagi para brand lokal untuk unjuk gigi kepada seluruh sneakerhead di Indonesia. Mereka dapat  menunjukan bahwa sneakers lokal kualitasnya tidak kalah dengan sneakers dari brand luar.

Selain itu, pada gelaran JSD Online kali ini, JD.ID juga akan melaksanakan kegiatan sosial/charity berupa pelelangan beberapa sneaker limited edition yang nanti hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yang membutuhkan.

: ,

COMMENTS