in: News | October 8, 2019 | by: Friska

Motorola One Macro akan Diumumkan 9 Oktober 2019

Sebelumnya, sempat tersiar info akan skor Geekbench untuk perangkat Motorola terbaru yang masih misterius, yang diduga adalah Motorola One Macro. Perangkat yang akan melengkapi keluarga Motorola One di kelas entry ini baru saja mendapatkan teaser poster beserta kapan akan diperkenalkan pertama kali.

Ditemukan lewat halaman Flipkart, Motorola One Macro disebut akan diperkenalkan perdana pada tanggal 9 Oktober 2019 lewat sebuah poster teaser. Poster yang sama juga menyebutkan kapabilitas perangkat ini dalam melakukan fotografi macro, kemampuannya dalam multitasking, hingga ketahanan daya baterainya.

Berdasarkan teaser dan informasi yang beredar hingga saat ini, kemungkinan besar Motorola One Macro akan mengusung kamera dedikasi macro sebesar 2MP 1/5″ bersama dengan kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP.

Spesifikasi lain yang ditemukan juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan mengusung chipset Helio P60 bersama dengan RAM 2GB/3GB dan kapasitas storage internal 64GB. Ukuran layarnya sendiri akan sebesar 6,1 inch yang memiliki poni jenis waterdrop untuk posisi kamera selfie 8MP. Perangkat ini akan berjalan di Android 9 Pie dan memiliki kapasitas baterai 4000mAh.

Mengingat perilisannya sendiri tidak akan lama lagi, informasi detil terkait Motorola One Macro ini akan lebih lengkap lagi ditemukan besok.

: ,

COMMENTS