in: News | October 28, 2019 | by: Friska

Oppo Reno S akan Hadir dengan Kamera Utama 64MP?

Walau belum tahu kapan perangkat ini juga akan hadir untuk Tanah Air, Oppo sempat memperkenalkan Oppo Reno Ace untuk wilayah Tiongkok beberapa waktu yang lalu. Smartphone yang tergolong premium ini dikabarkan akan memiliki varian lain yang tidak kalah premiumnya dengan nama Oppo Reno S, tetapi apa yang membedakan di antara keduanya?

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Reno S ini akan menggunakan kamera utama dengan sensor besar 64MP alih-alih 48MP yang dimiliki oleh Reno Ace. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut terkait berapa banyak sensor lain yang menjadi pendukung untuk sensor 64MP tersebut. Mengikuti spesifikasi dari Reno Ace kemarin, kamera utamanya didukung dengan sensor 13MP tele + 8MP ultrawide, ditambah kamera selfie 16MP yang berada di area notch layar. Bukanlah hal yang tidak mungkin bahwa Reno S akan mengikuti spesifikasi yang kurang lebih sama.

Disebutkan juga bahwa Reno S ini tetap akan memiliki kemampuan fast charging dari teknologi Super VOOC 2.0, di mana kecepatannya bisa mencapai hingga 65W. Rumor berikutnya mengatakan bahwa harga dari Reno S ini sendiri tidak akan jauh berbeda dengan harga Reno 10x Zoom, yakni sekitar Rp 7,9 jutaan untuk edisi RAM 6GB dan storage 128GB.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang bisa didapatkan dari Reno S ini untuk sementara waktu. Namun mengingat smartphone ini tergolong smartphone premium, ada kemungkinan juga chipset yang digunakan adalah Snapdragon 855 atau bahkan Snapdragon 855+.

: , ,

COMMENTS