in: News | October 16, 2019 | by: Friska

Promosi OnePlus 7T, Robert Downey Jr. Kembali Bintangi Iklan OnePlus

Kesuksesan yang berhasil diraih oleh aktor lawas Robert Downey Jr., terutama karena perannya sebagai Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe dalam 10 tahun lamanya, memberikan beragam kesempatan kepada aktor tersebut untuk bisa meluaskan namanya sekaligus berkarya di berbagai industri.

Kolaborasi antar Robert Downey Jr. bersama dengan OnePlus bukanlah hal yang asing, mengingat aktor tersebut pernah hadir di dalam iklan promosi untuk perangkat OnePlus 7 Pro. Sebelumnya lagi, Robert Downey Jr. juga pernah membintangi iklan untuk perangkat HTC One M9 dalam rangka promosi film Avengers: Age of Ultron.

Kini, untuk melakukan promosi iklan akan perangkat OnePlus 7T, pihak OnePlus kembali menghadirkan iklan baru yang memperlihatkan kebolehan perangkat tersebut, tentunya dengan dibintangi oleh Robert Downey Jr. kembali.

Iklan berbentuk video tersebut diunggah oleh Robert Downey Jr. sendiri melalui halaman Weibo resminya yang bisa Anda saksikan berikut ini.

Walau iklan sepanjang 1 menit tersebut mungkin akan terlihat menarik bagi para fans beratnya, di mana memperlihatkan RDJ menggunakan perangkat OnePlus Bullets dan OnePlus 7T sembari menari diiringi lagu yang ia pasang, sayangnya tidak memberikan informasi lengkap terkait OnePlus 7T kecuali memperlihatkan layar 90Hz yang membuat pengalaman scroll layar lebih mulus serta kamera utama beresolusi hingga 48MP.

OnePlus 7T dengan layar 6,55 inch Fluid AMOLED ini sendiri dikabarkan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan dukungan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB/256GB, memiliki kamera utama 48MP + 12MP tele + 16MP ultrawide dan kamera selfie 16MP. Perangkat ini telah memiliki in-display fingerprint, face unlock, NFC, Bluetooth 5.0, Dolby Atmos, baterai 3800mAh, serta berjalan di Oxygen 10 berbasis Android 10.

: ,

COMMENTS