in: News | October 16, 2019 | by: Friska

Honor 20 Lite akan Usung Layar AMOLED

Beberapa waktu yang lalu, tersiar rumor bahwa Honor akan memperkenalkan smartphone Honor 20 Lite secara resmi pada hari ini. Namun sepertinya perilisan resminya ditunda hingga ke tanggal 22 Oktober 2019, dan hanya memberikan teaser sekaligus memperkenalkan aktor terkenal di Tiongkok yang menjabat sebagai Product Design Officer baru, Bai Jingting.

Lewat teaser ini, selain mempertunjukkan tanggal rilis resmi dari smartphone Honor 20 Lite, juga memberikan sedikit bocoran spesifikasi, salah satunya adalah layar utama akan menggunakan layar AMOLED dan memiliki bodi warna gradasi yang menawan.

Bocoran spesifikasi yang sudah sempat beredar saat ini menyebutkan bahwa Honor 20 Lite (Youth Edition) mengusung layar 6,3 inch OLED display dengan resolusi Full HD+ yang memiliki rasio 19:5:9 dan dilengkapi dengan in-display fingerprint. Dapur pacunya sendiri akan menggunakan Kirin 710 dilengkapi dengan RAM 8GB dan kapasitas storage 256GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD card terpisah.

Untuk kameranya, dikabarkan Honor 20 Lite akan menggunakan setup 48MP + 8MP + 2MP dengan kamera depan beresolusi 16MP. Perangkat ini akan menggunakan EMUI 9 berbasis Android 9 Pie, serta berkapasitas baterai 4000mAh dengan dukungan fast charging hingga 20W. Hingga saat ini, belum ada kabar terkait harganya.

: ,

COMMENTS