in: News | October 16, 2019 | by: Friska

Rilis di India, Infinix S5 Hadir dengan Empat Kamera

Tren fitur dan spesifikasi yang hadir di smartphone kelas menengah hingga budget kini sudah mulai bergeser. Tidak lama ini, Infinix baru saja merilis budget phone terbaru mereka, Infinix S5, yang merupakan smartphone terjangkau dengan fitur empat kamera utama.

Infinix S5 mengusung layar 6,6 inch dengan resolusi HD+ dan rasio 20:9, di mana bezelnya tipis didukung dengan kamera selfie yang hadir berupa bentuk punch hole di pojok kiri atas layar utamanya. Dapur pacunya sendiri mengusung MediaTek Helio P22 dengan RAM 4GB dan berkapasitas storage internal 64GB yang bisa diekspansi hingga 256GB.

Kamera utamanya yang berupa empat kamera ini terdiri dari sensor beresolusi 16MP + 5MP ultrawide + 2MP depth dan sensor low-light. Sensor 5MP juga memiliki fungsi macro shot dengan kedekatan obyek hingga 2,5 cm dan mampu merekam video macro juga. Sementara kamera selfie beresolusi 32MP.

Infinix S5 berjalan dengan XOS 5.5 berbasis Android 9 Pie, memiliki kapasitas baterai 4000mAh, dan memiliki sensor fingerprint yang terletak di bodi belakang smartphone. Dengan dua pilihan warna, Quetzal Cyan dan Violet, Infinix S5 dijual mulai 21 Oktober 2019 di India lewat Flipkart dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

: ,

COMMENTS