in: News | October 9, 2019 | by: Friska

Smartphone Pertama Motorola dengan Kamera Pop-Up Selfie Mengudara

Melihat tren smartphone masa kini yang semakin berinovasi, tidaklah mengherankan jika brand lain hendak melakukan hal yang sama untuk mengikuti tren yang tengah berkembang tersebut. Tren baru akan kamera pop-up selfie dan kamera utama beresolusi 64MP juga akan dihadirkan untuk perangkat Motorola melalui bocoran terbarunya.

Dalam bocoran yang dilansir dari GSM Arena, perangkat Motorola yang belum memiliki nama ini disebut akan mengusung kamera pop-up selfie dengan resolusi 32MP, sementara kamera utamanya akan mengusung resolusi 64MP, dengan kamera utama kedua merupakan sensor depth dengan resolusi 8MP.

Disebutkan juga bahwa kamera utama ini memiliki kemampuan untuk merekam video hingga 4K di 30fps, dan memiliki fitur rekam video slow motion di pilihan antara 120fps dengan resolusi 1080p atau 240fps dengan resolusi 720p. Kamera belakangnya juga memiliki mode Night dan Portrait.

Perangkat Motorola misterius yang dikatakan masih menjadi bagian dari keluarga Motorola One ini akan mengusung layar 6,39 inch dengan panel layar IPS LCD dan beresolusi 1080p+. Melihat dari desain yang bocor, sensor fingerprint nampaknya belum berupa in-display tetapi masih berupa sensor fisik yang ditaruh pada bodi belakang. Cukup menariknya, sensor fingerprint ini memiliki ring LED yang bisa menyala, jadi sensor ini kemungkinan akan berfungsi ganda sebagai LED notification.

Dapur pacunya sendiri akan menggunakan chipset Snapdragon 675 dengan RAM 4GB dan storage internal 128GB. Smartphone ini akan menggunakan USB Type-C sebagai port pengisian ulangnya, memiliki jak audio 3.5mm, dan mampu menampung dua nano SIM card sekaligus.

Saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait perangkat Motorola misterius tersebut.

: ,

COMMENTS