in: News | October 28, 2019 | by: Friska

Solusi Keamanan Berbasis Teknologi AI, Yi Smart Home Hadirkan Produk Barunya di Indonesia

Pada hari Senin (28/10), Yi Technology (YI) sebagai salah satu brand terkemuka yang menghadirkan solusi teknologi intelligent imaging, baru saja memperkenalkan dua produk solusi keamanan rumah berbasis teknologi AI miliknya untuk pasar di Indonesia, yakni Yi Dome Camera X dan Yi Home Camera 3. Kedua produk kamera keamanan untuk indoor tersebut diberikan selain sebagai solusi keamanan smart home, juga diberikan sebagai solusi kamera keamanan yang tanpa perlu repot ketika menginstalasi, mudah digunakan, selalu terhubung, dan lebih terjangkau untuk dompet penggunanya.

“Kami mengerti bahwa menginstalasi kamera keamanan di rumah, umumnya pengguna mengeluh soal instalasi yang ribet karena banyak kabel dan berbagai hal yang butuh dipasang lebih dulu agar kamera bisa digunakan. Solusi yang kami berikan ini bisa kami jamin bebas dari kerepotan tersebut, dengan teknologi AI terkini dan bisa digunakan dengan lebih mudah,” jelas Miji Sarwono, selaku Country Marketing Manager Indonesia untuk YI Technology, pada acara peluncurannya yang diadakan di GoWork, Jakarta Pusat.

Yi Dome Camera X merupakan kamera keamanan indoor yang memiliki resolusi tinggi hingga 1080p Full HD dengan cakupan hingga 360 derajat, sehingga mampu menjangkau setiap sudut rumah dengan baik. Dilengkapi Smart Alerts berbasis teknologi AI dan sensor deteksi gerakan pintar, Yi Dome Camera X mampu mendeteksi sekaligus membedakan antara pergerakan manusia dan hewan peliharaan di rumah dengan obyek bergerak lainnya, di mana hal ini pun membuat kamera mampu memberikan sinyal peringatan dengan lebih akurat. Kamera juga mampu mendeteksi suara-suara abnormal seperti tangisan bayi, kaca pecah, atau peringatan suara lainnya untuk memonitor hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam rumah, dan pengguna juga bisa memonitor kapan pun di mana pun melalui smartphone miliknya.

Sementara Yi Home Camera 3 adalah generasi terbaru dari lini kamera keamanan rumah paling populer dari YI, dengan kamera memiliki resolusi 1080p Full HD dan teknologi smart human detection serta algoritma pendeteksi suara yang canggih dalam mengirimkan sinyal peringatan kepada penggunanya ketika ada suara-suara aneh terjadi di dalam rumah yang dipantau oleh kamera. Salah satu hal menarik dari kamera keamanan ini adalah kemampuannya untuk bisa dipasang berbasis magnet, untuk bisa ditempatkan di mana pun selama mendukung magnet tersebut.

Baik Yi Dome Camera X maupun Yi Home Camera 3 akan diperkenalkan juga lewat ajang Indocomtech 2019 yang berlangsung mulai 30 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang di Hall B Stand B9A, Jakarta Convention Center. Lewat ajang ini, pengguna bisa mendapatkan harga eksklusif dari kedua produk tersebut dilengkapi dengan promo bundling bersama SD card 16GB. Harga khusus Indocomtech untuk kedua produk tersebut sebesar Rp 699.000 untuk Yi Dome Camera X, dan Rp 499.000 untuk Yi Home Camera 3.

Selain kedua produk keamanan rumah tersebut, Yi juga turut memperkenalkan Yi Smart Dash Camera yang merupakan kamera keamanan untuk para pengendara kendaraan bermotor. Kamera ini juga telah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS) di mana fitur ini bisa mengurangi risiko kecelakaan dengan memonitor tingkat kelelahan pengemudi. Selain itu, kamera juga bisa membantu pengemudi ketika ia terlalu dekat jaraknya dengan obyek di depannya atau di belakangnya, sehingga pengemudi bisa menjaga jarak kendaraan dengan lebih aman.

: , , ,

COMMENTS