in: News | October 14, 2019 | by: Friska

Suksesor Samsung Galaxy A90 akan Segera Dirilis

Tidak lama ini, Samsung baru saja mengeluarkan seri A terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy A90, di mana perangkat ini juga telah mendukung konektivitas 5G. Selang sekitar sebulan lamanya, pihak Samsung nampaknya akan segera memberikan suksesor dari perangkat tersebut yang diberi nama Samsung Galaxy A91. Walau tidak akan memiliki konektivitas 5G juga, perangkat ini akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan kecepatan charging 45W.

Samsung Galaxy A91 ini dikabarkan akan memiliiki layar 6,7 inch FHD+ dengan display Infinity-U, chipset Snapdragon 855 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 512GB dengan microSD card. Kamera utamanya masih mengusung sensor resolusi 48MP dengan dukungan sensor 12MP ultrawide dan sensor depth. Sementara kamera depan akan memiliki resolusi 32MP.

Kapasitas baterai yang diusung oleh Galaxy A91 ini tergolong tinggi di 4500mAh, dan telah mendapatkan dukungan USB Type-C fast charging hingga kecepatan 45W. Untuk sistem operasinya, Galaxy A91 disebut akan berjalan di Android 10 secara langsung tanpa perlu melakukan update lebih dulu.

Sayangnya, belum ada informasi lebih mendetil mengenai perangkat baru Samsung ini, baik informasi tentang tanggal rilisnya maupun harga yang akan diusungnya.

: ,

COMMENTS