in: News | October 3, 2019 | by: Friska

Tiket Bioskop CGV Kini Bisa Dibeli di TIX ID

TIX ID yang merupakan aplikasi layanan hiburan terpadu yang kerap menjadi aplikasi populer dalam membeli tiket bioskop mampu mendukung kebutuhan tonton para pecinta film di Indonesia. Setelah bekerja sama dengan XXI, kini TIX ID sudah bisa dipakai untuk membeli tiket bioskop CGV.

Kerja sama ini dijalin mulai Oktober 2019, sehingga para pengguna TIX ID saat ini sudah bisa memesan tiket bioskop CGV dengan lebih mudah melalui aplikasi yang mendapat dukungan DANA sebagai alat pembayaran digitalnya.

“Selain bisa membeli tiket untuk menonton film-film Hollywood pilihan, kini melalui TIX ID pencinta film juga bisa membeli tiket menonton film-film pemenang festival terkemuka, film-film arthouse, film-film Bollywood, animasi, hingga film-film bergenre lain yang berasal dari seluruh dunia, yang ditayangkan di jaringan CGV,” ujar Sean. “TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin dapat diandalkan oleh pencinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secarapraktis. Transaksinya pun dapat dilakukan dengan mudah, aman, dan terjamin berkat sinergi dengan dompet digital DANA.” Tulis Sean Kim selaku Direktur dari TIX ID dalam press release resminya.

Kolaborasi TIX ID dengan CGV ini merupakan bagian dari jaringan sinema dunia yang memberikan kepercayaan industri terhadap aplikasi TIX ID dalam memberikan layanan dan platform hiburan terpadu yang menjadi referensi masyarakat. TIX ID sendiri sudah mampu meraup lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di Tanah Air, dan berhasil membukukan penjualan sebanyak 25 juta tiket bioskop hingga September 2019 kemarin.

DANA sebagai alat pembayaran digital untuk TIX ID telah menyampaikan bahwa peraihan yang didapatkan oleh aplikasi layanan hiburan ini telah memberikan kepercayaan juga dalam penggunaan dompet digital DANA, sekaligus menjadi kunci pentin dalam membangun masyarakat secara luas demi dompet digital yang lebih aman, efisien, nyaman, produktif serta kompeten.

: , ,

COMMENTS