in: News | October 1, 2019 | by: Friska

Xiaomi: Mi Mix 4 Tidak akan Dihadirkan

Pada acara peluncuran perangkat Xiaomi kemarin, banyak yang berharap bahwa Xiaomi akan memperkenalkan Mi Mix 4 berkat ragam rumor yang berdatangan menjelang acara tersebut. Namun kenyataannya, para pengamat pun dikejutkan dengan kehadiran Mi Mix Alpha yang merupakan konsep smartphone dengan sebagian besar bodinya terdiri dari layar.

Berbagai sumber yang sering memberikan bocoran informasi tetap bersikeras bahwa Mi Mix 4 akan hadir, sementara yang lain terus bertanya ke pihak Xiaomi akan kapan produk Mi Mix 4 ini mulai diperkenalkan resmi. Sayangnya, pihak Xiaomi melalui halaman Weibo mengkonfirmasikan bahwa hanya akan ada produk Mi Mix Alpha saja yang ada dalam pengembangan dan tidak ada rencana untuk menghadirkan perangkat Mi Mix lain.

Untuk para penggemar Xiaomi yang menunggu kehadiran Mi Mix 4, tentunya menuai rasa kecewa karena tahun ini tidak akan ada alternatif Mi Mix lain yang turut hadir. Walau Xiaomi telah memperkenalkan Mi Mix Alpha, perangkat ini masih terbatas sebagai konsep dan belum bisa dijual secara massal.

Xiaomi sendiri merencanakan akan memproduksi dan menjual Mi Mix Alpha ini dalam jumlah yang sangat sedikit untuk di wilayah Tiongkok lebih dulu. Dan untuk harganya, tidak main-main juga, akan dijual sekitar CNY 20.000 atau setara dengan hampir Rp 40 juta.

: ,

COMMENTS