in: News | November 15, 2019 | by: Irham

ASUS Zenfone 6 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

ASUS akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka di tanah air yaitu ASUS Zenfone 6. Berbeda dengan launching produk biasanya yang digelar dengan meriah dengan beragam pertunjukan di atas panggung, kali ini Zenfone 6 justru melenggang santai melalui live streaming melalui beberapa platform yaitu YouTube, Facebook dan juga website resmi ASUS. Peluncuran ASUS Zenfone 6 dipandu oleh Willy Chen, Country Product Manager Smartphone ASUS Indonesia.

ASUS Zenfone 6 hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkannya. Dimana smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 6.999.000. Zenfone 6 dapat dipesan melalui EraSpace.com, Erafone Stores (Offline), dan Tokopedia. Zenfone 6 tersedia dalam dua varian warna yaitu Midnight Black dan juga Twilight Silver (coming soon). Sedangkan untuk memori, hanya ada satu pilihan yaitu RAM 6GB dan internal storage 128GB.

ASUS juga memberikan promo Grand Launch yang diselenggarakan mulai 15 November hingga 18 November 2019. Promo tersebut berupa cashback sebesar Rp. 300 ribu, dan juga Cashback tambahan untuk pembayaran menggunakan bank tertentu, atau melalui official store ASUS di Tokopedia. Jadi total cashback yang bisa didapatkan yaitu sebesar Rp. 600 ribu. Seratus orang pendaftar pertama di website ASUS, akan mendapatkan voucher liburan dari pegi-pegi sebesar Rp. 200 ribu.

Zenfone 6 adalah perangkat premium terbaru ASUS yang hadir dengan mengusung flip kamera 48MP + 13 MP. Smartphone ini juga dibekali dengan layar berukuran 6.4 inci beresolusi FHD+. Zenfone 6 juga ditenagai SoC Snapdragon 855, dan juga baterai berkapasitas 5000mAh.

: , ,

COMMENTS