in: News | November 19, 2019 | by: Irham

Berapa Jumlah Redmi Note 8 yang Sudah Terjual?

Seringnya kita mendengar produk Xiaomi yang laris terjual, terutama untuk seri terjangkau mereka yaitu Redmi. Dibanderol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, produk Xiaomi begitu cepat laris di pasar, bahkan banyak yang menyebut produk Xiaomi tersebut “ghoib” lantaran dalam waktu singkat sudah sulit di dapatkan.

Awal bulan lalu, Xiaomi telah meluncurkan produk Redmi seri terbaru di Indonesia yaitu seri Redmi Note 8. Produk ini juga terjual dengan cepat dan laris dipasaran. Informasi terbaru dari Xiaomi, ternyata Redmi Note 8 telah terjual lebih dari 125 ribu unit dalam waktu 30 hari. Penjualan tersebut mencakup angka penjualan offline maupun online.

“Terima kasih untuk seluruh pihak atas dukungan yang luar biasa, dan khususnya bagi partner manufaktur kami, yang telah bekerja sangat keras untuk mencapai target volume dalam rangka memenuhi tingginya permintaan pada seri Redmi Note 8, serta distributor kami, partner kami, dan tentu saja Mi Fans. Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan peningkatan produksi seri Redmi Note 8 untuk memenuhi permintaan pasar, supaya setiap orang bisa mendapatkan teknologi kami yang luar biasa,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia

Angka penjualan tersebut tentunya sangat besar, dan tentunya Xiaomi masih terus melakukan penjualan untuk produk seri Redmi Note 8 tersebut. Dengan angka tersebut, bukan tidak mungkin Xiaomi kembali masuk di top 5 market smartphone, terutama di range harga entry level.

Dengan pencapaian tersebut, Xiaomi juga telah membuktikan komitmen mereka untuk memenuhi demand konsumen yang besar. Sehingga kata “Ghoib” tak perlu lagi disematkan pada Xiaomi.

: , ,

COMMENTS