in: News | November 4, 2019 | by: Friska

Bytedance Kenalkan Smartphone Pertamanya: Jianguo 3 Pro

Walau tidak secara gamblang dikenal luas di seluruh dunia, Bytedance merupakan perusahaan induk yang memiliki beberapa platform media sosial, salah satunya yang paling poopuler adalah Musical.ly, Toutiao, dan TikTok.

Dari laporan terbaru yang dilansir melalui Engadget, Bytedance baru saja memperkenalkan smartphone besutannya yang akan turut meramaikan pasar perangkat mobile dunia, yakni Jianguo Pro 3. Smartphone ini sendiri merupakan lanjutan dari proyek smartphone milik Smartisan yang juga berasal dari Tiongkok juga, di mana Smartisan ini sendiri telah diakuisisi oleh Bytedance sekitar awal tahun 2019 kemarin.

Secara spesifikasi, Jianguo Pro 3 ini mengusung layar 6,39 inch AMOLED dengan notch berbentuk U, ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ dengan RAM hingga 12GB dan kapasitas storage 256GB. Smartphone ini juga mengusung empat buah kamera utama dengan sensor utama menggunakan Sony IMX586 beresolusi 48MP, dilengkapi dengan sensor 13MP ultra-wide + 8MP tele + 5MP macro 2cm.

Jianguo Pro 3 ini berjalan di OS yang dikembangkan oleh pihak Smartisan, tetapi juga didukung dengan fitur-fitur menarik yang ada dalam TikTok seperti efek filter untuk rekaman videonya. Sementara untuk harga, Jianguo Pro 3 akan dijual dengan harga mulai dari 2.699 yuan hingga 3.399 yuan.

: , ,

COMMENTS