in: News | November 12, 2019 | by: Chrissanto Ukardi

DJI Mavic Mini Resmi Hadir di Indonesia

Hari ini, 12 November 2019, DJI Indonesia resmi merilis produk drone terbarunya yang dinamakan DJI Mavic Mini. Produk ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan pasar para kreator konten, yang membutuhkan drone ringan untuk dibawa-bawa, tetapi tetap memberikan hasil perekaman yang baik. Mavic Mini juga ditargetkan untuk pasar pengguna drone pemula, karena DJI membuat kontrolnya lebih mudah, serta dengan software terbarunya, yaitu DJI Fly, membuat pilot pemula akan lebih mudah memahami cara menggunakannya.

DJI Mavic ini merupakan drone DJI pertama yang memiliki berat di bawah 250 gram. Ukurannya yang kecil juga membuat drone ini mudah untuk dibawa-bawa. Walaupun ringan, Mavic Mini tetap memiliki fitur-fitur canggih seperti perekaman video 2.7K@30 fps, 1080p@60 fps, atau foto 12-megapixel menggunakan sensor 1/2.3 inci. DJI juga menjanjikan kalau baterai di drone ini dapat bertahan terbang hingga 30 menit, 2 kali lebih lama dibanding DJI Spark yang hanya 15 menit. Untuk sensor, Mavic Mini memiliki sensor visual ke bawah untuk mendeteksi jarak drone ke tanah yang memungkinkan drone untuk melayang secara akurat, terbang stabil, dan pendaratan yang baik di indoor maupun outdoor. Jarak remote yang dijanjikan hingga 4 km, sehingga pilot tetap bisa mengendalikan drone walaupun dari jarak jauh.

DJI Mavic Mini dibanderol dengan harga Rp 5.499.000 untuk varian standar yang terdiri dari Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan, dan semua alat dan kabel yang diperlukan. Lalu ada lagi varian berikutnya yaitu Mavic Mini Fly More Combo yang akan mencangkup semua komponen standar dengan tambahan cage baling-baling 360°, hub pengisian 2 arah, 2 baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing, untuk varian ini dibanderol dengan harga Rp 6.999.000.

DJI Mavic Mini sudah bisa di-pre-order tanggal 12-24 November di toko Erajaya Group, seperti Eraspace dan Urban Republic. DJI juga bekerja sama dengan Blibli untuk pre-order online.  Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI, dan Citibank berupa cashback hingga Rp 500.000.

: , ,

COMMENTS