in: News | November 6, 2019 | by: Friska

Gambar Render Huawei Nova 6 Warna Merah Terungkap

Setelah merilis seri Huawei Nova 5, maka langkah selanjutnya adalah mengembangkan seri suksesornya. Beberapa waktu yang lalu, gambar render yang diduga sebagai render untuk Huawei Nova telah bocor di internet, tetapi sayangnya tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait spesifikasi maupun kejelasan desain dari smartphone tersebut.

Kini, gambar render terbaru yang dibocorkan oleh Evan Blass melalui Twitter miliknya, @evleaks, menunjukkan bagaimana smartphone Huawei Nova 6 ini kemungkinan besar akan memiliki varian warna merah yang dipadukan dengan bodi belakang berpola logo baru “Nova”.

Berdasarkan dari gambar render baru ini juga, terlihat lebih jelas bagaimana kamera depan akan berupa kamera ganda yang ditaruh dalam rupa punch hole, bukan notch. Kamera belakang sepertinya akan terdiri dari empat buah lensa yang berjajar secara vertikal di bagian sisi samping dan bukan di bagian tengah bodi belakang. Sementara itu, sisi kanan layar juga menjadi lokasi tombol fisik utama, dengan tombol power dan volume sejajar di sisi tersebut.

Informasi sebelumnya juga menyebutkan bahwa Huawei Nova 6 ini juga akan memiliki varian 5G, mengingat teknologi ini akan semakin gencar diperluas di tahun-tahun mendatang. Dari daftar sertifikasi TENAA, perangkat ini juga akan mengusung kecepatan charging hingga 40W. Sayangnya, belum ada informasi pasti terkait spesifikasi, harga, maupun tanggal rilis resminya.

: ,

COMMENTS