in: News | November 30, 2019 | by: Friska

Garmin Buka Toko Resmi Pertamanya di Jakarta

Pada Jumat (29/11), Garmin Indonesia bersama dengan PT Erafone Artha Retailindo akhirnya meresmikan pembukaan official brand store Garmin untuk di Jakarta, Indonesia. Pembukaan toko resmi yang berlokasi di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara ini akan menghadirkan seragaman produk unggulan mulai dari perangkat fitness wearable hingga handheld dari Garmin.

“Dengan semakin aware-nya masyarakat saat ini perihal kesehatan tubuh, Garmin terus bertumbuh kuat demi menunjang dan membantu para penggunanya untuk bisa bergaya hidup sehat. Tidak hanya memberikan lini produk untuk aktivitas olahraga atau outdoor saja, Garmin juga memiliki sejumlah produk yang fashionable untuk digunakan bagi mereka yang menginginkan perangkat wearable yang kaya fitur tetapi tetap bergaya untuk digunakan sehari-hari. Produk yang kami hadirkan lewat toko resmi ini bisa dilihat dan dicoba oleh calon konsumen, dengan panduan dari pegawai toko yang dapat menjelaskan kegunaan dan fitur apa saja yang dimiliki oleh produk tersebut,” tutur Manager Marketing Garmin Indonesia, Rian Krisna.

Melalui pembukaan toko resmi Garmin ini, pihaknya turut serta merilis rangkaian produk smartwatch GPS Instinct Tactical, sebuah jam tangan GPS outdoor yang tangguh dengan fungsi taktis. Lini produk Instinct Tactical dari Garmin ini menghadirkan fitur yang lebih lengkap dari Garmin tactix Series, seperti mode kompatibilitas untuk Night Vision, Jumpmaster, GPS format ganda, aktivitas taktis bawaan, dan proyeksi waypoint. Instinct Tactical Edition juga memiliki mide stealth baru untuk menonaktifkan fungsi GPS dan konektivitas (off grid functionality). Lini produk ini tersedia dengan harga Rp 4.999.000.

Ada beragam promo menarik yang dihadirkan selama pembukaan toko resmi Garmin ini berlangsung mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019. Di antaranya, terdapat flash sale dengan potongan harga hingga Rp 3.500.000 untuk produk Garmin pilihan seperti Vivoactive 3, Fenix 5 Plus Titanium, Fenix 5x Plus Titanium,, Vivomove HR Premium, dan Vivomove HR Sport. Selain itu, terdapat juga ajang lelang produk Forerunner 645 Music yang dimulai dari harga Rp 99.000, serta promo Scan & Pick Up di mana pelanggan bisa mendapat potongan 15% untuk aksesoris Garmin melalui pembayaran menggunakan QR Payment di Garmin Brand Store.

Sementara untuk promosi di luar program yang berlangsung hingga 1 Desember 2019 tersebut, Garmin menyediakan promo lagi dalam rupa diskon hingga 20% untuk rangkaian produk smartwatch Garmin seperti Instinct, Fenix 5 Series, Vivoactive 3, Forerunner 645 Music, Forerunner 945, Forerunner 245, Forerunner 45, Vivomove HR, dan Vivosmart 4.

Garmin Brand Store berlokasi di Mal Kelapa Gading, MKG-2, Lantai Dasar 119 dan buka setiap hari dalam seminggu dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 14, 2019 | Comments

Skor Awal Kirin 990 Muncul di Geekbench

News | December 2, 2019 | Comments

Desain Ponsel Lipat LG Mirip Huawei Mate X

News | October 16, 2019 | Comments

Honor 20 Lite akan Usung Layar AMOLED

News | November 25, 2019 | Comments

Usung Diamond Shape Quad AI Camera, Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan