in: News | November 18, 2019 | by: Irham

Imoo Z6 Meluncur Dengan Desain Flip dan Dual Camera

Imoo kembali meluncurkan smartwatch terbaru mereka di Indonesia. Brand yang fokus menghadirkan produk smartwatch khusus anak-anak ini, melepas produk ImooZ6 ke pasar tanah air di hari Minggu 17 November 2019 kemarin. Imoo Z6 hadir dengan desain baru yaitu flip desain, yang juga menghadirkan dual kamera.

“Imoo memahami kebutuhan yang dimiliki oleh orang tua dan anak-anak. Untuk itu kami meningkatkan fitur smatwacth yang kami hadirkan di Imoo Z6 untuk menjawab kebutuhan pengguna,” ujar Suyanti Zuang selaku Branding Manager Imoo Indonesia.

Hadirnya desain flip di Imoo Z6 bukan tanpa alasan. Desain flip tersebut memungkinkan Imoo untuk meletakan dua buah kamera yaitu kamera depan 5MP F/2.2 dan kamera belakang 8MP F/2.2. Dengan dua kamera, tentunya pengguna lebih mudah untuk mengabadikan foto atau pun video di sekeliling. Kamera mampu merekam video dengan kualitas maksimal HD

“Dengan dua kamera ini, orang tua tak hanya bisa berkomunikasi dengan melihat wajah anak, tetapi juga bisa melihat di sekitar dengan menggunakan kamera belakang. Sehingga mereka bisa mengantisipasi jika anak-anak mereka berada di lingkungan yang tidak kondusif.

Spesifkasi lainnya yang diusung Imoo antara lain yaitu layar AMOLED berukuarn 1,41 inci, yang ditenagai dengan chipset Snapdragon Wear 2100 dari Qualcomm. Dengan chipset tersebut, tentunya dapat memberikan pemetaan GPS dan multitype locating yang akurat serta konektivitas 4GLTE yang stabil.

Perangkat ini juga memiliki desain waterproof dengan sertifikasi IP68, dengan material berbahan silicon yang memiliki durabilitas tinggi. Bagian engsel flip juga dijamin kokoh, karena telah diuji dengan 100 ribu kali buka tutup dan mampu menahan beban hingga 10Kg. Desain Imoo Z6 juga telah tersertifikasi TUV, memiliki jaminan durabilitas yang tinggi serta bahan yang digunakan juga terjamin aman.

Untuk baterai yang tersedia yaitu 680mAh, yang dapat bertahan selama seharian tergantung dengan pemakaian aktif pengguna. Pengisian dayanya menggunakan magnetik pin yang ada di bagian belakang. Imoo sengaja tidak menyediakan konektor USB pada perangkat smartwatch tersebut, guna meningkatkan keamanan perangkat. Tanpa adanya konektor file transfer, tentunya perangkat ini tidak dapat di utak-atik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, satu perangkat hanya bisa dihubungkan ke satu administrator, dalam hal ini yang dimaksudkan adalah pihak orang tua sebagai pengawas anak. Jadi, kalau pun terjadi hal yang tidak dinginkan seperti pencurian, smartwatchini tidak dapat digunakan oleh orang lain. Untuk file transfer pengguna dapat melakukannya melalui Wi-Fi, Bluetooth dan data selular.

Fitur lainnya yang hadir di Imoo Z6 adalah AI camera scanner. Dengan fitur ini, anak-anak sebagai pengguna dapat mengidentifikasikan benda-benda di sekitar mereka dengan cara yang menyenangkan.

Imoo Z6 tersedia secara eksklsif melalui Tokopedia dengan harga Rp. 3.299.000. Imoo juga menghadirkan edisi terbatas yaitu Imoo Z6 Frozen II edition, dengan harga Rp. 3.599.000 yang akan tersedia secara ekslusif melalui Shopee.

 

 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 12, 2019 | Comments

Peluncuran Apple iPhone 11 Tidak Berkesan untuk Pasar Asia

News | October 24, 2019 | Comments

Huawei akan Rilis Mate Xs di Maret 2020

News | September 6, 2019 | Comments

Motorola One Zoom Resmi Meluncur dengan Kamera 48MP

News | November 28, 2019 | Comments

Motorola One Hyper akan Dirilis 3 Desember 2019