in: News | November 6, 2019 | by: Irham

Infinix Smart 4 Meluncur Di Harbolnas, Harga Kurang dari Rp. 1 Juta

Menyambut ajang Harbolnas yang akan digelar di tanggal 11 November mendatang, Infinix juga akan menghadirkan produk smartphone terbaru mereka. Adapun produk tersebut adalah Infinix Smart 4, dimana produk ini akan tersedia secara ekslusif melalui e-commerce Lazada.

Hadir dengan tagline #AUTOBELI, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager INFINIX Indonesia mengatakan bahwa, “Kali ini kami membawa tagline #AUTOBELI pada Infinix Smart 4 dengan tujuan ingin mengajak para konsumen di Indonesia untuk membebaskan rasa ragu mereka untuk mendapatkan handphone yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang tetap terjangkau. Sekarang sudah saatnya semua orang bisa merasakan inovasi tanpa ada batasan apapun” Kata Sergio.

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+, dengan screen to body rasio sebesar 90%.  Dengan layar ekstra besar ini, Infinix Smart 4 akan cocok untuk memenuhi kebutuhan multimedia pengguna. Adapun kapasitas memori yang tersedia yaitu hingga 4GB RAM dan 64GB internal storage.

Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, dual kamera 8MP di bagian belakang serta kamera selfie beresolusi 5MP. Smartphone ini juga dibekali dengan keamanan fingerprint dan Face unlocked.

Smartphone ini dipasarkan dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Infinix Smart 4 dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Tak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan paket bundling Smartfren dengan kuota internet 360GB selama 2 tahun.

: , , ,

COMMENTS