in: News | November 6, 2019 | by: Friska

iQOO Pro 5G Edisi Ulang Tahun Batman ke-80 Dirilis

Sudah 80 tahun lamanya, tepatnya pada tahun 1939, tokoh superhero Batman dri DC Comics pertama kali dikenalkan secara publik. Dan sepanjang tahun tersebut, tokoh Batman telah menjadi salah satu tokoh superhero paling populer di tengah-tengah masyarakat hingga saat ini.

Dalam rangka menyambut ulang tahun kehadiran karakter Batman yang ke-80, pihak DC Comics bersama dengan iQOO akan merilis smartphone iQOO Pro 5G edisi khusus yang berbalut dengan tema besar “Batman”.

Kelengkapan unik hanya dimiliki oleh iQOO Pro 5G edisi Batman ini adalah paket penjualan yang dimilikinya. Dalam paket penjualannya, berbalut tema Batman 80th Anniversary, pembeli tidak hanya mendapatkan perangkat iQOO Pro 5G dalam warna hitam kelam saja, tetapi juga mendapatkan berbagai merchandise menarik bertema Batman seperti misalnya smart remote control car berbentuk Batman Tumbler, canvas bag dan casing berlogo Batman, action figure Batman, dan juga display stand.

Secara spesifikasinya sendiri, tidak jauh berbeda dengan iQOO Pro 5G versi biasa, dengan masih mengusung layar 6,41 inch beresolusi 2340 x 1080 pixel Super AMOLED dengan notch waterdrop, chipset Qualcomm Snapdragon 855+, RAM 8GB dengan kapasitas storage 128GB. Smartphone ini juga mengusung kamera utama 48MP Sony IMX582 + 13MP ultrawide + 2MP depth, sementara kamera depan 12MP.

iQOO Pro 5G edisi ulang tahun Batman ke-80 ini direcanakan akan dijual resmi mulai 11 November 2019 dengan harga 3.800 yuan, dan akan dirilis untuk pasar di Tiongkok.

: ,

COMMENTS