in: News | November 12, 2019 | by: Friska

Lihat Kehidupan dari Kacamata Anak-Anak, GoPlay Hadirkan Serial Original “Kata Bocah The Show”

Pada hari Selasa (12/11), GoPlay sebagai platform penyedia video-on-demand yang masih merupakan bagian dari platform besar Gojek, memperkenalkan serial original yang akan hadir pada layanannya tersebut dengan judul “Kata Bocah The Show”. Acara yang sudah berlangsung sejak 30 September 2019 di GoPlay ini merupakan serial yang memberikan beragam celoteh lucu nan jenaka dari anak-anak tentang kehidupan orang dewasa, di mana penonton diajak untuk menyimak sekaligus mengingat kembali kelucuan dari kelakuan anak-anak yang menyenangkan dan polos di mata orang dewasa saat ini.

“Konsep awal dari serial Kata Bocah ini berasal dari bagaimana pemikiran sekaligus komentar para anak-anak yang kami pilih ini dalam melihat sisi kehidupan orang-orang dewasa. Secara tidak langsung, para orang dewasa pun diajak untuk mengingat kembali bagaimana hidup seharusnya bisa dibawa lebih simple dan santai, tanpa adanya stres dan beban yang kerap dihadapi setiap harinya,” jelas Sasha Sunu selaku VP Marketing GoPlay dalam acara media briefing yang diadakan di Feast by Kokiku, Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam pembuatan Kata Bocah The Show, GoPlay berkolaborasi bersama rumah produksi Famous All Star, showrunner Nadia Hudyana, di mana acara ini dibintangi oleh segorombolan anak-anak usia 6-7 tahun di antaranya yaitu Kezia, Yassien, Calista, Kevin, Gastan, Safa, dan Lovely. Kata Bocah The Show dipandu oleh Nirina Zubir, di mana serial ini terdiri dari 12 episode berdurasi 15 menit setiap episodenya, tayang setiap hari Senin di platform GoPlay. Adapun acara ini turut mengundang bintang tamu tenar seperti Boy William, Reza Chandika, Lukman Sardi, Deddy Corbuzier, Vanesha Prescilla, Sissy Priscilla, serta Brandon Salim.

Adapun isi dari serial ini tergolong ringan, dengan terbagi dalam tiga segmen yaitu reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, serta sesi interview atau curhat orang dewasa yang dipandu oleh anak-anak yang menjadi bintang utama dalam acara tersebut. “Kegiatan syuting acara yang berlangsung selama kurang lebih seminggu ini memberikan berbagai kehebohan dan pengalaman unik sendiri. Karena seperti yang kita tahu, anak-anak masih memiliki energi yang sangat tinggi yang rasanya orang dewasa sudah tidak lagi memiliki energi sebanyak itu sekarang, sehingga ada saja kelakukan serta celoteh yang mereka hadirkan setiap kali mau syuting. Tapi justru hal itu yang jadi daya tarik dan kekuatan acara ini, karena para anak-anak ini spontan dan apa adanya, sesuai dengan apa yang hendak kita sampaikan lewat Kata Bocah The Show,” jelas Nadia.

Untuk bisa mengakses GoPlay, pengguna bisa mengunduh aplikasinya yang tersedia di Android maupun iOS, dengan harga langganan bisa diakses melalui Gojek seharga Rp 89.000 untuk mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh, atau membeli layanan seharga Rp 99.000 untuk menikmati GoPlay bersama dengan voucher gratis GoFood senilai Rp 600.000 (60 voucher) selama satu bulan.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 12, 2019 | Comments

Peluncuran Apple iPhone 11 Tidak Berkesan untuk Pasar Asia

News | November 18, 2019 | Comments

Imoo Z6 Meluncur Dengan Desain Flip dan Dual Camera

News | September 12, 2019 | Comments

Lenovo A6 Note dan Z6 Pro Meluncur di India

News | November 8, 2019 | Comments

Zenfone 6 Segera Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya!