in: News | November 14, 2019 | by: Friska

Motorola Razr Versi Baru Resmi Dirilis

Motorola Razr mungkin telah menjadi salah satu ponsel flip yang populer di masanya. Saking populernya, Motorola kini menghadirkan kembali Motorola Razr untuk tahun 2019 ini, tetapi tentu saja dengan beragam peningkatan sekaligus teknologi yang paling terkini.

Motorola Razr baru ini masih hadir dengan model clamshell, di mana layarnya sendiri sebenarnya merupakan model flipable atau smartphone lipat yang bisa dibentangkan hingga 6,2 inch jika dibuka. Panel yang digunakan untuk bisa mendapatkan desain ini adalah panel pOLED dengan rasio 21:9 bernama Cinemavision, dan memiliki resolusi sebesar 2142 x 876 pixel. Uniknya, ketika ditutup, smartphone memiliki “layar kedua” yang disebut Quick View dengan panel OLED berukuran 2,7 inch dan resolusi 600 x 800 pixel.

Smartphone lipat model clamshell yang retro ini berjalan dengan chipset Snapdragon 710 dilengkapi RAM 6GB dan storage internal 128GB. Kamera utamanya sendiri terdiri dari dua lensa, yaitu ditaruh di bodi belakang smartphone, dan satu lagi kamera selfie yang berada di atas layar utamanya dalam bentuk notch.

Kamera utama dari Motorola Razr beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.7 yang telah dilengkapi dengan EIS, Dual Pixel AF, dan Laser AF, tentunya dikombinasikan dengan LED flash. Sementara kamera depan atau selfie memiliki resolusi 5MP dengan bukaan f/2.0 dan tanpa dilengkapi dengan LED flash.

Motorola Razr dilengkapi dengan kapasitas baterai 2510mAh, yang didukung dengan TurboPower charging hingga kecepatan 15W, dan berjalan di sistem operasi Android Pie. Motorola Razr ini sendiri dijual hanya dengan satu opsi warna: Noir Black, dan dihargai sekitar USD 1.500 walau belum ada konfirmasi mengenai harga maupun tanggal rilisnya.

: ,

COMMENTS