in: News | November 1, 2019 | by: Irham

Oppo Gelar First Sale Reno2, Paling Laris di Jakarta dan Surabaya

Oppo akhirnya secara resmi melakukan penjualan perdana untuk produk flagship terbaru mereka yaitu Oppo Reno2. Produk yang telah dipre-order awal bulan Oktober silam ini memulai penjualan pertama mereka di Central Park Jakarta, tepatnya di Promande Lumina Atrium dengan menawarkan promo menarik yang cukup membuat pengunjung antusias.

Sejak pemesanan pre-order yang berlangsung mulai dari tanggal 8 Oktober hingga 30 Oktober 2019 ini, Oppo mendapat beberapa fakta menarik untuk penjualan Reno2. Dimana kota yang paling banyak memesan produk terbaru Oppo ini yaitu berasal dari kota Jakarta dan Surabaya.

“Jakarta dan Surabaya menjadi kota yang mengukir pemesanan terbanyak perangkat OPPO Reno2, memang target pasar perangkat Reno2 ini kebanyakan berada di kedua kota ini, yakni konten kreator. Orang – orang seperti ini banyak membutuhkan perangkat dengan kemampuan menciptakan konten, seperti video dan juga mereka kebanyakan memutuhkan fitur editing profesional yang mudah dibagikan, seperti SOLOOP pada Reno2.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. Ia juga menyebutkan bahwa angka pemesanan Reno2 mirip dengan produk Oppo R17 Pro, dimana pemesanan pre-order terbilang stabil sejak hari pertama hingga hari terakhir.

Reno2 memang menawarkan beberapa peningkatan pada fitur video yang cukup signfikan dari generasi sebelumnya. Termasuk penggunan kamera 48MP yang kini telah mendukung fitur Ultra Steady, serta aplikasi SoLoop yang memudahkan penguna untuk mengedit video dengan singkat dan mudah untuk membuat konten. Selain itu, untuk varian warna yang paling banyak dipesan adalah warna Luminous Black. Angka pemesanan untuk warna ini mencapai tiga kali lipat dibandingkan dengan warna lainnya yaitu Sunset Pink.

Adapun pada penjualan perdana Oppo Reno2, Oppo menawarkan beragam promo antara lain paket bundling dengan beragam operator telekomunikasi diantaranya Telkomsel, XL, Smartfren, dan Indosat Ooredoo, promo cash back dari beberapa Bank, dan juga promo trade In bersama dengan Laku6. Pengguna dapat menukarkan perangkat smartphone lawas merekadari berebagai brand dengan Oppo Reno2.

Bersamaan dengan penjualan perdana Oppo Reno2, Oppo juga meresemikan Experience Store mereka , tepatnya di lantai 1 Mall Central Park. Kali ini Oppo menggandeng mitra baru yaitu Global Teleshop.

“Ini merupakan store pertama kami bersama dengan Global Teleshop, sekaligus yang ke 181 bagi Oppo,” lanjut Aryo. Melalui Experience Store ini, Oppo tak hanya menampilkan line-up smartphone terbaru mereka tetapi juga memberikan service kepada konsumen dimana mereka dapat menjajal langsung perangkat-perangkat terbaru Oppo. Selain itu pengguna smartphone Oppo bisa berkonsultasi tentang perangkat smartphone mereka.

Mall Central Park dipilih sebagai lokasi terbaru experience store Oppo karena sesuai dengan target, yaitu menempatkan di pusat perbelanjaan kelas A dan B. Selain di Central Park, Oppo juga akan membuka experience store bersama Global Teleshop di Kota Kasablanka.

 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 6, 2019 | Comments

Oppo A9 2020 dengan Kamera 48MP Segera Hadir

Featured - News | September 20, 2019 | Comments

Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro Resmi Diumumkan

News | October 16, 2019 | Comments

Info Motorola Moto G8 Plus Bocor, Usung Tiga Kamera Utama

News | September 9, 2019 | Comments

Moto E6 Plus Resmi Diperkenalkan