in: News | November 26, 2019 | by: Friska

Penjualan Microsoft Surface Earbuds Diundur ke 2020

Memiliki headphones atau earphones Bluetooth nampaknya kini tengah menjadi tren terkini, terutama bagi mereka yang memiliki perangkat tanpa port jack audio 3.5mm. Setelah Apple kemarin memperkenalkan Apple AirPods sebagai alternatif earphones tanpa kabel, berbagai brand besar lainnya pun turut serta mendesain sekaligus memanufaktur earphones wireless mereka sendiri.

Microsoft adalah salah satu yang turut memperkenalkan earphones wireless dengan Surface Earbuds yang telah diperkenalkan pada awal bulan Oktober 2019 kemarin. Perangkat audio yang seharusnya dijual mulai nulan November-Desember 2019 ini nampaknya akan mengalami kemunduran jadwal penjualan.

Hal ini didapat dari pernyataan resmi Panos Panay, selaku Microsoft Chier Product Officer, pada akun Twitter resminya. Pihaknya menyatakan bahwa penjualan Surface Earbuds akan mundur ke sekitar musim semi tahun 2020 untuk memastikan bahwa produk ini mampu memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya.

Tidak berbeda dengan produk Earbuds yang terdapat di vendor lain, Surface Earbuds yang didesain oleh Microsoft ini berfungsi layaknya sebuah earphones tanpa kabel dengan konektivitas Bluetooth untuk memudahkan kinerja dan operasi perangkat yang terhubung. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan dari Surface Earbuds ini adalah bagaimana pengguna bisa menginterasikan Office 365 melalui earbuds ini, seperti misalnya mengontrol presentasi PowerPoint hanya dengan melakukan “sliding” pada permukaan earbuds yang digunakannya.

Dengan memiliki daya tahan baterai 24 jam jika diisi ulang menggunakan charging case bawaannya, Surface Earbuds ini dijual dengan harga USD 249.

: ,

COMMENTS