in: News | November 22, 2019 | by: Irham

Pesan Taksi BlueBird, Kini Bisa Bayar Pakai DANA

Bluebird, perusahaan taksi ternama di tanah air, bekerja sama dengan DANA, penyedia layanan dompet digital menghadirkan metode pembayaran baru di aplikasi My Bluebird. Dimana pelanggan yang memesan taksi melalui aplikasi tersebut, kini dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan saldo DANA mereka.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan, salah satunya adalah dengan memperbanyak metode pembayaran. DANA adalah salah satu layanan dompet digital yang sudah banyak digunakan masyarakat saat ini, dan kami sangat senang dapat menghadirkannya di aplikasi MyBluebird kami,” ujar Sigit Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk.

Dengan metode pembayaran menggunakan non tunai, diharapkan pelanggan dapat berpergian menggunakan Bluebird dengan nyaman, mudah dan lebih aman. Kolaborasi dengan sesama perusahaan lokal ini juga disambut baik oleh DANA. Adanya kerja sama ini akan mendorong budaya masyarakat untuk #GantiDompet, dengan bertransformasi secara digital melakukan pembayaran secara nontunai.

“Kerjasama ini selaras dengan fokus kami untuk terus mengembangkan teknologi dan kemampuan DANA sebagai dompet digital berkonsep terbuka yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang sangat beragam,” ujar Vincent Iswara selaku CEO DANA.

Keamanan adalah salah satu faktor yang sangat dipertimbangkan oleh masyarakat dalam menggunakan sebuahlayanan. Baik layanan transportasi maupun layanan transaksi digital. Bluebird telah terpercaya selama puluhan tahun sebagai penyedia layanan taksi di tanah air. DANA juga memberikan jaminan keamanan melalui DANA Protection, sehingga akan sangat dapat diandalkan bagi pelanggan.

Adapun cara melakukan pembayaran menggunakan di apliaksi My Bluebird dapat dilakukan dengan cara berikut.

  1. Buka aplikasi My Bluebird, pilih menu di bagian kiri atas lalu piih Payment
  2. Pilih Add payment Method untuk menambahkan metode pembayaran non-tunai
  3. Akan muncul beberapa pilihan pembayaran, pilih DANA
  4. Masukan nomor telepon yang terdaftar sebagai akun di aplikasi DANA, lalu konfirmasi dengan mengetuk “Accept”
  5. Masuk ke aplikasi DANA dana dengan menggunakan PIN yang biasa digunakan
  6. Proses aktivasi pembayaran menggunakan DANA telah berhasi, anda dapat memesan taksi Bluebird dengan membayar menggunakan saldo DANA.

Bluebird dan DANA juga menghadirkan promo untuk kampanye #SampaiTanpaTunai, dimana pelanggan yang memesant taksi menggunakan My Blue Bird dan pembayaran menggunakan DANA, bisa mendapatkan Free Ride senilai Rp 20.000, hingga tiga kali pemesanan. Periode promo ini berlaku mulai 20 November hingga 31 Desember 2019.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | November 11, 2019 | Comments

Samsung Galaxy S11 Akan Hadir Dalam Lima Model?

News | November 28, 2019 | Comments

Motorola One Hyper akan Dirilis 3 Desember 2019

News | October 21, 2019 | Comments

Samsung Galaxy A90 Versi 5G Resmi Dijual

News | October 11, 2019 | Comments

Redmi 8 Diumumkan, Usung Kamera Ganda dan Baterai 5000mAh