in: News | November 19, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Punya Spesifikasi Premium, realme X2 Pro Segera Meluncur di Indonesia

Menjelang akhir tahun 2019, realme kembali bakal menunjukkan keseriusannya untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan smartphone baru. Ponsel cerdas yang akan diboyong realme ke Tanah Air adalah realme X2 Pro, yang sebelumnya sudah diluncurkan di Tiongkok pada Oktober 2019 lalu.

Sebagai penerus seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium, realme X2 Pro akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas ke Indonesia. realme X2 Pro bisa dikatakan juga sebagai ponsel premium yang menawarkan performa tinggi dengan kombinasi fitur high-end yang terbaik untuk bersaing di segmen smartphone premium di Indonesia.

Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi “Leap to Premium” kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Soal spesifikasinya, realme X2 Pro yang akan hadir di Indonesia tampaknya tidak mengalami perubahan, dimana ponsel ini akan dibekali SoC Snapdragon 855+. SoC ini diklaim mampu memberikan performa maksimum untuk mobile gaming karena menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dibanding Snapdragon 855 standar. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan internal storage tersedia dalam beberapa opsi mulai dari 6GB/64GB, 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Selain itu, realme X2 Pro ini juga memiliki keunggulan pada sisi layarnya yang menggunakan Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400 x 1080). Layar yang diusung memiliki refresh rate 90Hz yang menjadikannya sebagai smartphone pertama di Indonesia dengan tingkat refresh rate yang tinggi. Sebagai ponsel premium, tentunya realme X2 Pro juga dibekali dengan baterai yang memiliki kemampuan tinggi. Sang produsen membenamkan baterai 4000mAh yang dilengkapi 50W SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi ulang daya baterai secara penuh hanya dalam 35 menit.

Tidak ketinggalan pada sektor kameranya, realme X2 Pro dilengkapi dengan quad camera 64MP seperti yang dimiliki realme XT. Untuk sensor utamanya menggunakan Samsung GW1 64 MP dan lensa telefoto 13 MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8 MP dan lensa potrait 2 MP.

Bagi Anda yang penasaran seperti kemampuan dan tampilan dari realme X2 Pro ini, realme akan memperkenalkannya secara resmi di Indonesia pada tanggal 27 November 2019.

: , ,

COMMENTS