in: News | November 11, 2019 | by: Irham

Samsung Galaxy S11 Akan Hadir Dalam Lima Model?

Evan Blass kembali memberikan bocoran terbaru untuk produk terbaru dari Samsung. Leaker yang cukup ternama ini kembali memposting informasi melalui akun twitternya @evleaks, bahwa Samsung akan meluncurkan 5 varian produk untuk seri perangkat Galaxy S11 yang akan hadir tahun 2020 mendatang.

Adapun informasi yang disebutkan oleh Evan Blass, Galaxy S11 akan hadir dalam tiga ukuran layar. Antara lain yaitu ukuran 6,4 inci, 6,7 inci dan yang paling besar yaitu berukuran 6,9 inci. Untuk dua ukuran paling kecil yaitu 6,4 inci dan 6,7 inci, nantinya akan hadir mendukung 5G dan LTE. Sedangkan untuk ukuran terbesar akan menjadi model 5G Only.

Selain itu kelima line-up Galaxy S11 ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung “Edge”. Samsung akan meninggalkan desain layar datar yang sebelumnya diusung hingga seri Galaxy S10.

Namun tentunya bocoran informasi yang diberikan Evan Blass belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Hanya saja Evan Blass selama ini sudah berpengalaman memberikan bocoran informasi yang cukup akurat.

Ia juga menyebutkan kalau perangkat ini akan dirilis Samsung seperti tahun sebelum-sebelumnya, yaitu di pertengahan akhirl bulan Februari.

: ,

COMMENTS