in: News | November 25, 2019 | by: Friska

Usung Diamond Shape Quad AI Camera, Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan

Pada hari Senin (25/11), Vivo Indonesia akhirnya meluncurkan produk terbarunya, Vivo S1 Pro, secara resmi untuk pasar smartphone di Indonesia. Perangkat yang memiliki tagline “Clearly Your Style” ini didesain sedemikian rupa untuk tidak hanya bisa menjadi perangkat dengan desain cantik yang pastinya akan disukai oleh generasi muda, tetapi juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menunjang kebutuhan mereka sehari-hari.

“Untuk pertama kalinya di Indonesia, Vivo S1 Pro ini hadir dengan desain empat kamera AI di belakang dengan bentuk Diamond, yang terinspirasi dari arsitektur ikonik seperti bentuk diamond yang bisa dilihat pada langit-langit Bandara International Soekarno-Hatta Terminal 3. Tentunya tidak hanya sekedar stylish, tetapi Vivo S1 Pro ini telah didukung dengan beragam inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para milenial dan generasi Z di Indonesia,” tutur Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo Indonesia dalam acara peluncurannya di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta.

Vivo S1 Pro mengusung layar 6,38 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel FHD+, rasio layar 19:5:9 dan berjenis Super AMOLED. Sensor fingerprint pada perangkat ini berupa in-display fingerprint, di mana sensor terdapat di layar secara langsung tanpa adanya sensor fisik, dan layar bagian atas terdapat notch kecil berbentuk waterdrop yang sekaligus menjadi tempat untuk kamera selfie-nya.

Dapur pacu dari perangkat ini terdiri dari chipset Qualcomm Snapdragon 665 octa-core dengan GPU Adreno 610, yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan kapasitas storage internal 128GB, yang masih bisa ditambahkan hingga 256GB dengan microSD card terpisah.

Kamera utama dari Vivo S1 Pro yang berdesain Diamond Shape pertama di Indonesia ini terdiri dari Quad AI Camera dengan sensor utama beresolusi 48MP f/1.8 wide + 8MP f/2.2 ultrawide + 2MP f/2.4 dedicated macro + 2MP f/2.4 depth. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 32MP f/2.0. Keduanya telah dilengkapi dengan ragam fitur kamera seperti HDR dan Super Night Mode.

Kelengkapan lain dari Vivo S1 Pro ini seperti konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, dan Bluetooth 5.0. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai 4500mAh yang didukung dengan port USB Type-C yang memungkinkan perangkat mengisi ulang dengan cepat menggunakan fitur fast charging. Perangkat ini telah berjalan di FunTouch 9.2 berbasis Android 9 Pie.

Harga resmi dari Vivo S1 Pro adalah sebesar Rp 3.999.000 dengan pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue, dan sudah bisa di-pre order mulai 26 hingga 29 November 2019. Tidak hanya itu, demi membantu para konsumen dan pengguna Vivo di Indonesia, Vivo siap memberikan pelayanan customer service dan perbaikan perangkat dalam waktu hanya 1 jam saja dengan One Hour Rapid Service.

: ,

COMMENTS