in: News | November 18, 2019 | by: Irham

Vivo S1 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Dalam waktu dekat Vivo akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo S1 Pro. Line-up terbaru dari Vivo S series ini menghadirkan beberapa peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yaitu Vivo S1. Melalui sesi media briefing, Vivo membeberkan spesifikasi dan fitur yang akan diusung di perangkat S1 Pro tersebut.

Sama seperti produk sebelumnya yaitu Vivo S1, perangkat ini menyasar segmen anak muda yang stylish dan enerjik. S1 Pro menjadi upgrade dari Vivo S1 dar beberapa aspek yang dibutuhkan pengguna.

Adapun untuk layarnya, perangkat ini menggunakan layar superAMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi FHD+.Di bagian layar, perangkat ini juga sudah memiliki fitur Screen Touch ID, yaitu fitur keamanan kunci sidik jari yang tertanam di balik layar.

Dapur pacu yang digunakannya yaitu SoC seri kelas menengah dari Qualcomm yang hemat daya yaitu Snapdragon 665. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan memori berkapasitas besar yaitu RAM 8GB dan Internal storage 128 GB.

Peningkatan yang paling signifikan ada pada fitur kamera yang diusung yaitu hadir dengan 48MP Quad Camera. Dimana, formasi empat kamera yang digunakan yaitu kamera 48 MP + 8MP (Ultra Wide) + 2MP (Macro) + 2MP (Depth Sensor). Sedangkan pada kamera selfienya, Vivo S1 Pro dibekali dengan kamera beresolusi 32 MP.

Pada sisi manajemen daya, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitsa 4500mAh. Untuk pengisian dayanya, menggunakan pengisian cepat (dual engine charging) dan konektor USB Type C.

Vivo S1 Pro berjalan menggunakan custom OS FunTouch 9.2. Meski masih berbasis Android Pie, namun sudah tersedia fitur Dark mode seperti yang tersedia pada Android 10.

Untuk varian warna yang dibawa oleh Vivo S1 Pro antara lain yaitu Crystal blue dan Glowing Black. Sayangnya Vivo masih merahasiakan harga untuk produk terbarunya ini hingga waktu peluncuran tiba.

: ,

COMMENTS