in: News | November 19, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Xiaomi Siapkan Pesaing Motorola Razr 2019

Minggu lalu, Motorola memberi kejutan industri smartphone dengan meluncurkan smartphone bermodel clamshell dari seri andalannya, yaitu Motorola Razr. Smartphone yang diberi nama Motorola Razr 2019 hadir dengan desain yang cukup serupa, namun smartphone ini menggunakan layar OLED fleksibel yang dapat dilipat.

Melihat potensinya, Samsung dikabarkan akan turut menghadirkan smartphone dengan model serupa yang tentunya mengusung layar lipat. Akan tetapi, Motorola Razr 2019 ini tampaknya akan memiliki beberapa pesaing kuat selain Samsung dan beberapa vendor smartphone untuk menghadirkan smartphone dengan desain serupa.

Xiaomi yang merupakan vendor smartphone ternama dunia asal Tiongkok juga kabarnya tertarik untuk menjadi pesaing Motorola Razr 2019. Menurut berita yang kami kutip dari T3, salah satu leakster bernama Tiger Mobiles membocorkan desain folding phone atau clamshell rancangan Xiaomi. Jika dilihat dari foto yang beredar, desain render dari smartphone clamshell milik Xiaomi ini dilengkapi dengan dua buah kamera di bagian bekalangnya.

Desain dari smartphone clamshell pun boleh dibilang hampir serupa dengan Motorola Razr 2019, dimana smartphone ini memiliki layar dengan bezel yang cukup tipis saat layar dalam keadaan terbuka. Ponsel ini akan menggunakan engsel di tengah tepat di belakang layar lipatnya dan diyakini mirip dengan desain Motorola Razr 2019.

Sayangnya belum banyak yang bisa diungkapkan dari beredarnya foto render smartphone clamshell milik Xiaomi ini. Jika hal ini terjadi, tentunya banyak yang mengharapkan kalau Xiaomi akan membanderol folding phone keduanya dengan harga lebih menarik dari pesaingnya.

: , , ,

COMMENTS