in: News | November 8, 2019 | by: Irham

Zenfone 6 Segera Meluncur di Indonesia, Catat Tanggalnya!

ASUS akhirnya mengkonfirmasi kehadiran smartphone terbaru mereka di tanah air. Dalam sesi product experience singkat yang digelar kemarin di Jakarta, ASUS menyebutkan bahwa Zenfone 6 akan diluncurkan pekan depan tepatnya di tanggal 15 November 2019 mendatang. Meski terbilang agak terlambat untuk masuk di Indonesia karena urusan TKDN, namun akhirnya ASUS secara resmi akan menghadirkan smartphone dengan inovasi kamera flip tersebut.

Zenfone 6 datang dengan keunggulan pada performa kinerja dan juga kamera. Dimana smartphone ini hadir dengan mengusung SoC premium Snapdragon 855, dan kamera putar “flip” 48 MP Sony IMX 586 yang juga didukung dengan kamera ultra wide 13 MP . Kamera ini dapat berputar dari kamera utama atau kamera belakang, ke kamera depan atau kamera selfie. Dengan kamera putar ini, ASUS memberikan inovasi dalam mode pengambilan gambar. Termasuk diantaranya Auto Panorama dengan sudut 270 derajat, serta pengambilan video tanpa putus dari depan ke belakang.

ASUS Zenfone 6 akan hadir dalam satu model yaitu dengan RAM 6GB dan internal storage sebesar 128 GB. Adapun untuk varian warna ada dua yaitu Midnight Black dan Twilight Silver.

ASUS juga menyebutkan bahwa upgrade OS ke Android 10 juga telah tersedia untuk Zenfone 6, dimana update OS Android 10 ini telah tersedia mulai awal November 2019. Nantinya pengguna Zenfone 6 yang telah membeli produk ini di tanggal 15 November 2019, akan segera mendapat pemberitahuan upgrade OS apabila terhubung dengan internet.

Adapun spesifikasi lainnya dari Zenfone 6 yaitu layar IPS berukuran 6,4 inci beresolusi FullHD+, berbalut material Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang. Smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh yang didukung dengan adaptor pengisian cepat dengan output 18 W.

ASUS Zenfone 6 sendiri sebenarnya telah dirilis secara global mulai sejak bulan Mei silam. Pekan depan smartphone ini akan tersedia secara online, bekerja sama dengan Erafone dan Blibli.com. Perkiraan harga, smartphone ini akan dijual dikisaran di bawah Rp. 8 juta.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 21, 2019 | Comments

ZTE Rilis Blade 20, Baterai 5000mAh Harga Kelas Entry

News | October 7, 2019 | Comments

Eksklusif Jepang, Sony Xperia 8 Diumumkan

News | October 4, 2019 | Comments

Apple Watch Alami Masalah Baterai Ketika Diupdate ke watchOS 6

News | November 1, 2019 | Comments

Inikah Wujud Motorola RAZR?