in: News | December 5, 2019 | by: Friska

Asus ROG Phone II Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Pada Kamis (5/12), Asus sebagai salah satu pemimpin untuk produk-produk mobile dan IT unggulan, akhirnya merilis Asus ROG Phone II untuk turut meramaikan pasar smartphone gaming di Indonesia. Dengan tagline “We Own The Game”, Asus ROG Phone II diharapkan bisa menjadi smartphone gaming unggulan yang dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas gaming atau eSports para penggunanya.

“Asus ROG Phone II didesain untuk mereka yang berani beda, kreatif, dan berdedikasi. Asus sendiri terkenal dengan perangkatnya (ROG) yang memiliki teknologi serta performa tinggi untuk gaming, dan terima kasih atas dukungan Anda sekalian, brand Asus sudah menjadi brand nomor satu untuk kebutuhan gaming terutama di Indonesia,” tutur Jonney Shih selaku Chairman Asus dalam acara peluncuran ROG Phone II. “Hari ini, kami hadirkan ROG Phone II tidak hanya sekedar memperkenalkan upgrade dari produk sebelumnya, tetapi memberikan sebuah smartphone gaming yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan oleh para pengguna produk kami. Dengan berbagai feedback dari komunitas dan kalangan gamer di seluruh dunia, kami persembahkan Asus ROG Phone II untuk Anda.”

Spesifikasi Maksimal untuk Gaming Maksimal!

Asus ROG Phone II memiliki layar 6.59 inch HDR Amoled dengan refresh rate 120Hz dan 1ms response time, dilengkapi in-display fingerprint sensor, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 6 untuk keamanan layar yang lebih baik. Layarnya telah dilengkapi teknologi Delta E<1 untuk akurasi warna yang terbaik dan akurat.

Dapur pacu utamanya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ octa-core 2.96GHz dengan GPU Adreno 640, dikombinasikan dengan RAM 12GB LPDDR4X dan storage 512GB UFS 3.0. Kombinasi dapur pacu ini tentunya akan jadi aspek awal dalam memberikan performa gaming ekstrim dan multitasking yang maksimal. Sebagai cooling system-nya, ROG Phone II menggunakan Gamecool II untuk memberikan smartphone gaming yang bisa dipakai dengan performa tinggi namun memiliki manajemen panas yang lebih baik. Asus ROG Phone II menjanjikan tidak ada throttle dan fps yang lebih stabil.

Baterai juga menjadi fitur yang diunggulkan dari Asus ROG Phone II, di mana smartphone ini memiliki baterai 6000mAh yang telah didukung dengan fitur 30W ROG HyperCharge, dengan 10W untuk reverse charging, dan telah mendukung QC 4.0. Asus ROG Phone II menggunakan dual USB Type-C sebagai port charging utamanya, di mana perangkat memiliki port USB Type-C kedua yang terletak pada sisi kanan, sehingga pengguna bisa tetap nyaman bermain secara landscape tanpa terganggu dengan kabel charging yang sedang digunakan.

Asus ROG Phone II memiliki kamera utama beresolusi 48MP Sony IMX586 + 13MP ultrawide, sementara kamera depan beresolusi 24MP. Keduanya telah memiliki dukungan EIS untuk rekaman video yang stabil dan tidak goyang.

Peningkatan lain yang dilakukan di ROG Phone II ini termasuk di antaranya AirTrigger II yang memiliki sensitivitas lebih baik, serta memiliki 11 fungsi berbeda yang bisa diatur oleh penggunanya. Pengguna juga bisa mengatur sendiri pressure dari AirTrigger II, memiliki fitur vibrasi, dan sliding touch.

Harganya?

Asus ROG Phone II ini akan dijual dalam bentuk paket yang terdiri dari lima jenis paket.

Untuk Console Gamer Package, konsumen akan mendapatkan empat aksesoris Asus ROG Phone II berupa ROG Kunai Gamepad, AeroActive Cooler II, 30W ROG Charger, dan ROG Phone Bag yang dijual dengan harga Rp 2.696.000.

Untuk paket Multi-Tasking Gamer yang terdiri dari TwinView Dock II, 30W ROG Charger, dan ROG Phone Bag akan dijual dengan harga Rp 3.599.000.

Ultimate Heavy Gamer Package yang terdiri dari 1 unit Asus ROG Phone II (12GB/512GB), Aero Case, AeroActive Cooler II, dan 30W ROG Charger, akan dijual seharga Rp 12.499.000.

Ada juga paket sultan Hardcore ROG Fans yang terdiri dari semua aksesoris Asus ROG Phone II, 1 unit ROG Phone II (12GB/512GB), dan ROG Suitcase yang dijual dengan harga Rp 21.999.000.

Terakhir, paket paling sederhana yaitu Elite Gamer yang terdiri dari 1 unit ROG Phone II (8GB/128GB) yang disertai dengan aksesoris dalam box paket penjualannya, dihargai sebesar Rp 8.499.000.

: ,

COMMENTS