in: News | December 3, 2019 | by: Friska

Dalam 3 Bulan, Redmi Note 8 Terjual Sebanyak 10 Juta Unit

Di bulan Agustus 2019 di Tiongkok dan wilayah lain, lini produk Redmi Note 8 dan Note 8 Pro secara resmi diperkenalkan, dengan peluncurannya di Indonesia dimulai pada Oktober 2019 kemarin. Dan dalam tiga bulan sejak peluncurannya, produk Redmi Note 8 ini telah terjual sebanyak 10 juta unit secara global.

Dari halaman Weibo resmi milik Redmi, dipaparkan bahwa dengan terjualnya 10 juta unit secara global di tiga bulan pertama ini, artinya ada sebanyak 110.000 unit yang telah terjual setiap harinya. Pihaknya juga menyatakan bahwa angka ini jauh lebih cepat satu bulan dibandingkan dengan rekor penjualan di seri sebelumnya, yakni Redmi Note 7.

Sebagai tanda terima kasih, pihak Redmi dilaporkan memberikan harga diskon untuk perangkat Redmi Note 8 varian 6/128 GB untuk pasar Tiongkok dari CNY 1399 menjadi CNY 1299.

Tak hanya itu, di halaman yang sama, pihak Redmi nampaknya akan memberikan pengumuman resmi terkait produk Redmi K30 dan Redmi K30 Pro. Kedua perangkat ini disebut akan menjadi produk Redmi pertama yang memiliki dukungan 5G, serta desain punch hole untuk kamera selfie dan setup dual camera.

: ,

COMMENTS