in: News | December 2, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Desain Ponsel Lipat LG Mirip Huawei Mate X

Beberapa vendor smartphone terkemuka dunia mulai menghadirkan tren smartphone lipat. Sebut saja Samsung, Huawei dan Motorola yang telah menghadirkan smartphone dengan layar lipat dan desainnya yang menawan. LG yang merupakan produsen elektronik ternama dunia tampaknya tak mau ketinggalan untuk meramaikan desain smartphone dengan layar lipat ini.

Beberapa yang hari yang lalu, The Hague International Desaign System telah mengumumkan desain paten smartphone lipat yang diajukan oleh LG. Pengajuan desain paten ini sebenarnya sudah dilakukan oleh LG pada bulan Mei 2019 lalu, dan pada 29 November 2019 sketsa desain paten tersebut baru diumumkan dengan diberi nama “Mobile Phone”.

Jika dilihat dari sketsa desainnya, seperti yang kami kutip dari Tech E Blog, smartphone lipat LG ini terlihat begitu mirip dengan Huawei Mate X. Ponsel lipat LG ini akan mengusung layar OLED fleksibel yang mencakup bagian depan dan belakang perangkat.

Saat dalam keadaan layar terlipat atau berbentuk smartphone, terlihat di bagian kiri depan terpasang sensor kamera, dimana ponsel lipat LG ini akan mengusung tiga buah kamera, lengkap dengan lampu flash. Pengguna juga nantinya dapat menggunakan ponsel lipat LG ini dalam bentuk tablet dengan membuka layarnya.

Sayangnya hingga kabar ini beredar, belum banyak informasi yang diketahui mengenai ponsel lipat LG ini, seperti ukuran layar smartphone dalam keadaan layar terlipat maupun terbuka, serta spesifikasi yang akan diusungnya.

: , , ,

COMMENTS