in: News | December 23, 2019 | by: Friska

EMUI 10 Telah Berjalan di 10 Juta Perangkat Huawei dan Honor

Dalam waktu kurang lebih lima bulan sejak diperkenalkan di launch event untuk EMUI 10, OS besutan dari Huawei yang ada di perangkat Huawei serta Honor tersebut secara bertahap telah diluncurkan untuk sejumlah perangkat mobile yang beredar secara global.

Bulan lalu, Huawei sempat menyatakan bahwa EMUI 10 ini telah berjalan untuk setidaknya 1 juta perangkat. Dan laporan terbaru memberikan pernyataan bahwa hingga saat ini, EMUI 10 sudah mendukung di 10 juta perangkat Huawei dan Honor. Dan untuk sementara ini, update resmi untuk EMUI 10 telah mendukung di 33 jenis perangkat berbeda.

Harus diakui bahwa adopsi EMUI 10 yang berbasis Android 10 untuk perangkat Huawei dan Honor ini tergolong sangat cepat, mengingat pertama kali OS ini dirilis, baru untuk seri flagship lebih dulu seperti Huawei Mate 30 Series. Hal ini juga dibantu dengan cepatnya pihak Huawei untuk memberikan update secara bertahap untuk perangkat mobile Huawei dan Honor lainnya setelah diumumkan pertama kali.

Adapun perangkat yang telah mendapatkan EMUI 10 termasuk di antaranya Huawei Mate 10 series, Mate 20 series, Huawei Mate X, Huawei P30 series, P20 series, Nova 5T, Nova 5, Nova 5i, Huawei Y series, Honor 20 series, Honor 9X series, Honor View series, Honor 10 series, dan lain sebagainya.

Apakah perangkat Huawei atau Honor yang tengah Anda gunakan sekarang sudah mendapatkan update EMUI 10 juga?

: , ,

COMMENTS