in: News | December 11, 2019 | by: Dian Syarifuddin

Erajaya dan Samsung Resmikan Galaxy Land di Mall Kota Kasablanka

PT NASA (Nusa Abadi Sukses Artha) yang merupakan salah satu anak perusahaan Erajaya Group, minggu ini secara resmi menggelar event Galaxy Land bersama Samsung Electronics Indonesia (SEIN). PT NASA sendiri ditugaskan secara khusus oleh Erajaya Group untuk menangai bisnis ritel mono-brand Samsung Experience Store (SES).

Event Galaxy Land ini sendiri merupakan yang kedua kali digelar di tahun 2019 ini, setelah sebelumnya sukses digelar di Lippo Mall Puri pada bulan Mei 2019 lalu. Event ini tentunya masih mengusung konsep dan insiatif yang sama dengan Galaxy Land pertama, yaitu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Samsung.

Jae Hoon Kwon (kiri) & Hasan Aula (kanan)

Hasan Aula, selaku Chief Executive Officer Erajaya Group, menyatakan bahwa “Menjelang akhir tahun, seperti biasa Erajaya melalui PT NASA dan Samsung, menggelar event dengan memberikan beragam promo atau diskon beberapa produk Samsung yang semuanya adalah produk smartphone. Di Galaxy Land ini, pengunjung tidak hanya mendapatkan promo terbaik, namun juga sekaligus dapat mencoba langsung teknologi apa saja yang terdapat pada jajaran produk Samsung, seperti Samsung Galaxy S10, Galaxy Note 10+ hingga Galaxy Ekosistem dan aksesoris lainnya“, Ujar Hasan.

President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, yang turut hadir pada event Galaxy Land kedua ini menyatakan bahwa kerjasama ini menandai bahwa Samsung dan Erajaya Group telah bekerja sama lebih dari 15 tahun. “Di Galaxy Land kali ini, kami akan melaksanakan pengundian program Samsung Karnaval 2019 untuk konsumen Erajaya Retail yang berbelanja produk Samsung di periode 1 November hingga 1 Desember 2019, plus selama event Galaxy Land ini berlangsung.

Event Galaxy Land ini secara resmi telah digelar mulai 9 Desember hingga 15 Desember 2019 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Berbagai promo cashback selama periode event Galaxy Land, konsumen akan ditawarkan beragam promosi dan penawaran istimewa seperti cashback smartphone Samsung hingga Rp 5 juta, harga spesial Samsung Galaxy Note 10 Series, Galaxy S10 dan lain sebagainya.

: , , , , , , , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | May 14, 2020 | Comments

Bocoran Informasi Chipset Exynos 880 Diungkap

News | June 2, 2020 | Comments

Tech Uncensored: Ada Apa Dengan NFC?

News | May 15, 2020 | Comments

Instagram Live Kini Bisa Disimpan ke IGTV

News | July 13, 2020 | Comments

Fitbit Charge 4 Dapatkan Update Baru Dynamic GPS