in: News | December 9, 2019 | by: Friska

Gambar Render Awal untuk Samsung Galaxy Note 10 Lite dan S10 Lite Bocor

Setelah beberapa rumor mengemuka perihal versi Lite untuk flagship Samsung, Galaxy Note 10 Lite dan Galaxy S10 Lite, kini ada bocoran gambar render untuk kedua produk baru tersebut telah bocor di internet.

Media Android Headlines memperlihatkan dengan lebih jelas penampakan gambar render dari dua perangkat tersebut dari sisi depan. Dan harus diakui, keduanya hampir terlihat mirip satu dengan yang lain dengan layar penuh tanpa notch, tetapi ada punch hole di bagian atas tengah layar sebagai gantinya.

Bezel yang dimiliki oleh keduanya juga terlihat sangat tipis. Selain itu, kedua gambar render sama-sama menunjukkan jam dan tanggal tepatnya pada 22 Maret, dengan kemungkinan bahwa ini adalah tanggal perilisan untuk kedua perangkat ini. Tapi untuk saat ini, belum ada konfirmasi resmi untuk perilisannya.

Dari rumor sebelumnya, disebut bahwa Galaxy Note 10 Lite akan hadir dengan baterai 4500mAh, lebih besar sekitar 200mAh dibandingkan dengan Note 10+. Tapi sayangnya, belum ada informasi detil lebih lanjut terkait flasghip Samsung versi Lite tersebut.

: , ,

COMMENTS