in: News | December 2, 2019 | by: Friska

Lini Samsung Galaxy A Terbaru akan Miliki Storage Internal Minimal 64GB

Tidak bisa dipungkiri bahwa besar kapasitas storage menjadi salah satu hal penting yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memiliki sebuah smartphone di masa sekarang. Oleh karena itu, penting bagi sebuah brand untuk bisa memberikan kapasitas storage yang standarisasinya kini semakin lama semakin besar.

Samsung sendiri nampaknya memiliki rencana untuk membuat standar untuk lini produk Samsung Galaxy A Series terbarunya, Galaxy A11, A31, dan A41. Tiga model yang memiliki kode SM-A115X, SM-A315X, dan SM-A415X ini dilaporkan akan memiliki kapasitas storage internal 64GB.

Peningkatan ini tentunya akan membuat seri Galaxy A terbaru akan menjadi lebih menarik, mengingat seri sebelumnya masih ada beberapa model yang mengusung kapasitas storage internal sebesar 32GB. Dan yang cukup menjanjikan, model A51 dan A71 sendiri disebut akan memiliki layar Infinity-O AMOLED dengan setup model kamera utama berbentuk persegi panjang. Dan tentunya, model terbaru untuk Samsung Galaxy A Series ini dipastikan akan mengusung desain yang lebih baru dari produk sebelumnya.

Sayangnya, belum banyak informasi terkait produk baru untuk Galaxy A Series ini, tapi dikabarkan juga bahwa seluruh produk tersebut akan dirilis cukup awal.

: , ,

COMMENTS