in: News | December 5, 2019 | by: Friska

Mi True Wireless Earbuds Segera Hadir di Indonesia

Pada Rabu (4/12), selain mengumumkan keberadaan Redmi 8 dan Redmi 8A untuk pasar smartphone di Indonesia, Xiaomi juga sekaligus mengumumkan perilisan aksesoris audio terbaru mereka, yakni Mi True Wireless Earbuds. Dengan keberadaan earbuds tersebut, maka Xiaomi pun dapat memberikan kompetisi dalam menawarkan sebuah earbuds wireless berkualitas, tetapi di harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds yang memiliki desain compact, berjalan dengan teknologi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan hingga 10 meter (dengan catatan, tidak ada penghalang apapun di dalam jangkauan earbuds dengan perangkat yang terhubung). Kapasitas baterai dari earbuds ini sendiri sebesar 43mAh untuk masing-masing earbuds, dengan lama standby bisa mencapai hingga 150 jam. Sementara untuk charging case bawaannya, memiliki kapasitas baterai 300mAh dengan waktu charging mencapai kurang lebih 2 jam lamanya. Dalam paket penjualannya, Xiaomi memberikan earbuds pengganti dengan ukuran berbeda demi kenyamanan penggunanya.

Kontrol Mi True Wireless Earbuds ini sendiri tergolong sederhana, tetapi esensial untuk pengguna aktif sehari-hari, yakni kontrol pintar untuk mematikan atau pause, melakukan atau menerima panggilan telepon, hingga mengaktifkan voice assistant.

Mi True Wireless Earbuds akan dijual dengan harga perkenalan Rp 249.000, dengan harga selanjutnya sebesar Rp 299.000. Perangkat audio ini juga dijual bersama dengan waktu penjualan Redmi 8 dan Redmi 8A, yakni pada 12 Desember 2019 di Mi.com dan Mi Authorize Store.

: ,

COMMENTS