in: News | December 10, 2019 | by: Friska

OnePlus akan Kembangkan Earbuds Buatannya Sendiri

Harus diakui bahwa tren wireless earphones atau earbuds semakin merajalela di pasar gadget saat ini. Hal ini disebabkan akan keberadaan smartphone yang tidak lagi memiliki jack audio 3.5mm, sehingga mendengarkan musik sembari menggunakan wireless earphones jadi salah satu alternatifnya.
Setelah berbagai brand besar seperti Apple dan Samsung mengembangkan wireless earphones buatan mereka sendiri ini, OnePlus juga dilaporkan akan mengembangkan gadget yang serupa juga di masa mendatang.

Informasi ini didapatkan melalui Twitter milik Max J. di @Samsung_News_, di mana biasanya ia memiliki bocoran informasi dan rumor soal Samsung, tetapi juga sering memberikan info terkait produk lain seperti OnePlus. Lewat tweet terakhirnya, ia memberikan teaser perihal produk baru OnePlus yang kemungkinan besar adalah produk sejenis wireless earphones.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait soal pengembangan wireless earphones tersebut hingga saat ini, maupun desain seperti apa yang akan diambil untuk wireless earphones OnePlus tersebut. Namun mengingat desain wireless earphones atau earbuds yang beredar saat ini terinspirasi dari AiPods milik Apple, tidak akan mengherankan jika desain yang dimiliki oleh OnePlus ini takkan jauh berbeda juga.

: , ,

COMMENTS