in: News | December 18, 2019 | by: Friska

OnePlus Concept One akan Diperkenalkan di CES 2020

Jelang tahun baru 2020, tentu saja akan ada berbagai ajang teknologi tahunan yang bergengsi seperti misalnya Consumer Electronic Show (CES) 2020 yang akan dimulai pada 7 Januari 2020 mendatang. Berbagai brand pun mulai melakukan teaser akan apa yang hendak mereka pamerkan di dalam ajang yang berlokasi di Las Vegas tersebut, salah satunya adalah OnePlus yang dilaporkan akan menggelar event spesial dalam CES 2020.

Setelah mengirimkan undangan yang tidak memiliki informasi apapun, kecuali tanggal, lokasi, dan jam acara akan digelar, ada laporan baru dari Weibo resmi milik OnePlus di mana pihaknya memberikan sebuah video sangat singkat hanya berdurasi 3 detik untuk kembali menegaskan perihal ajang/perangkat yang diberi nama OnePlus Concept One tersebut.

Lagi, tidak ada informasi tambahan mengenai apa yang dimaksud dari OnePlus Concept One ini. Namun ada kemungkinan besar bahwa OnePlus hendak memperkenalkan perangkat barunya, entah itu berupa smartphone atau berupa aksesoris gadget, atau perangkat lainnya.

Masih ada waktu sekitar 3 minggu lagi hingga CES 2020 dilaksanakan. Sementara itu, informasi ini masih akan jadi tanda tanya hingga menjelang waktu penggelaran acara tersebut di Las Vegas nanti. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari OnePlus.

:

COMMENTS