in: News | December 18, 2019 | by: Friska

realme X2 Pro Master Edition Resmi Diperkenalkan, Dibanderol Rp 7,8 Juta

Di bulan November 2019 kemarin, realme baru saja memperkenalkan salah satu produk terbarunya, yakni realme X2 Pro. Dan pada acara peluncurannya, tidak hanya memperkenalkan versi standarnya saja, tetapi realme juga turut memperkenalkan Master Edition yang didesain secara khusus oleh Naoto Fukusawa yang merupakan desainer industri terkenal dari Jepang.

realme X2 Pro Master Edition yang kembali diperkenalkan lewat media briefing yang dilakukan pada Selasa (17/12) berlokasi di On Three, Jakarta Selatan, berawal dari ide dan inspirasi arsitektur red brick atau bata merah, di mana bahan ini merupakan material yang memiliki nilai sejarah tersendiri dalam membangun sebuah rumah atau bangunan sehari-hari. Batu bata ini merupakan material yang sebenarnya kerap ditemui oleh semua orang setiap harinya, sekaligus merupakan elemen inti dari sebuah bangunan rumah atau tempat kerja, walau sayangnya tidak semua orang bisa menghargai maupun memperhatikan material utama yang merupakan penyokong dari sebuah bangunan tersebut.

Lewat realme X2 Pro Master Edition, Fukusawa hendak memberikan nuansa historik yang unik lewat bodi belakang smartphone tersebut yang didesain sedemikian rupa agar memiliki kesan elegan nan kasual, dengan menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass dipadukan dengan proses pengecatan kustom serta pengamplasan yang terdiri dari 32 langkah terpisah. Tidak hanya proses pembuatan bodi belakangnya yang panjang, Fukusawa turut memberikan ciri khas pada realme X2 Pro Master Edition dengan mengukirkan tanda tangannya menggunakan laser PicoSure dengan garis tipis 0,09mm berpresisi tinggi.

Dari segi spesifikasinya sendiri, tidak ada perbedaan signifikan antara realme X2 Pro Master Edition dengan realme X2 Pro versi biasa. Smartphone tetap memiliki layar 6,5 inch Super AMOLED beresolusi 2400 x 1080 pixel dengan 90Hz Ultra Smooth Display, mengusung chipset Snapdragon 855 Plus dengan RAM 12GB dan storage internal 256GB. Kamera utama terdiri dari sensor beresolusi 64MP + 8MP wide angle + 13MP tele, sementara kamera selfie beresolusi 16MP. Smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE, NFC, berkapasitas baterai 4000mAh dengan Super VOOC Flash Charge, dan berjalan di ColorOS 6.1 berbasis Android 9.0.

realme X2 Pro Master Edition akan dijual seharga Rp 7.799.000 mulai tanggal 24 Desember 2019 di situs realme.com dan Blibli.com.

: ,

COMMENTS